Reza Rahardian 1 dari 12 Aktor Dunia Ikut Berlinale 2016

id reza rahardian, 1 dari, 12 aktor, dunia ikut, berlinale 2016

Reza Rahardian 1 dari 12 Aktor Dunia Ikut Berlinale 2016

Jakarta, Antarariau.com - Aktor Reza Rahadian akan mengikuti Berlinale Talents 2016, sebuah program pendidikan singkat bagi insan perfilman di seluruh dunia yang diadakan pada ajang Berlin International Film Festival pada Februari 2016.

Pemeran film Guru Bangsa: Tjokroaminoto ini menjadi salah satu dari 12 aktor dari seluruh penjuru dunia yang terpilih. Untuk.mengikuti pendidikan tersebut. Tentu, ini merupakan sebuah prestasi membanggakan baginya. Segala persiapan pun dilakukan oleh Reza sebelum terbang ke Jerman.

"Setelah ini, saya akan sekolah ke Berlin International Film Festival mewakili Indonesia. Persiapannya, saya banyak baca buku tentang prespective director aja," ucap Reza saat berbincang di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/1).

Meskipun dikenal sebagai salah satu aktor berbakat Tanah Air. Namun, Reza mengaku masih ingin banyak belajar lagi mengenai dunia film.

"Saya masih pingin belajar, saya merasa masih banyak yang digali. banyak potensi yang saya miliki. Saya mau keluar dari zona nyaman. Saya sebagai aktor merasa terlalu nyaman bukan saya tidak mensyukuri tapi saya mau membuang atribut itu," tutupnya.