Pusdatin Puandri Indragiri Hilir Siapkan Peringatan Hut

id pusdatin puandri, indragiri hilir, siapkan peringatan hut

Pusdatin Puandri Indragiri Hilir Siapkan Peringatan Hut

Tembilahan, (Antarariau.com) - Pusat Data dan Informasi Perempuan Riau (Pusdatin Puandri) Cabang Indragiri Hilir, Riau melakukan rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Ke-2 organisasi wanita itu.

"Seharusnya peringatan Hut Ke-2 ini dilaksanakan pada 24 Desember 2015 tetapi karena kesibukan dan lain hal maka rencana Peringatan Milad Pusdatin Puandri baru bisa di laksanakan pada tanggal 13 Januari 2016," kata Ketua Pusdatin Puandri Cabang Indragiri Hilir Zulaikhah Wardan di Tembilahan, Senin.

Dia menyampaikan pada kegiatan ini pihaknya berencana melakukan beberapa acara yang diantaranya adalah mengundang mantan-mantan istri-istri Bupati Indragiri Hilir dari masa ke masa.

"Disamping itu kami juga berencana untuk mengundang Pengurus Pusdatin Puandri Provinsi Riau, kabupaten/kota Se-Provinsi Riau yaitu Pusdatin Puandri Indragiri Hulu, Pekanbaru dan Bengkalis," jelasnya.

Selain itu dia juga menjelaskan bahwa Pusdatin Puandri ini baru dimiliki oleh empat kabupaten/kota yang ada di Riau dan Kabupaten Indragiri Hilir merupakan Pusdatin Puandri yang pertama di bentuk se-Provinsi Riau.

"Untuk itu pada peringatan ini kami akan memberikan buku tentang perempuan yang berprestasi dan kaset film dokumenter tentang profil perempuan atau istri-istri Bupati dari masa ke masa. Kemudian pada kesempatan itu juga akan dilakukan pemutaran film dokumenter itu," jelasnya.

Selanjutnya, pihaknya berencana akan menampilkan kebolehan murid-murid dari Sekolah luar Biasa (SLB) dan ibu-ibu yang bisa menampilkan kreatifitasnya karena peringatan milad Ke-2 Pusdatin Puandri juga disejalankan dengan peringatan Hari ibu.

"Semoga apa yang telah direncanakan ini berjalan dengan lancar dan ditahun mendatang kita bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi," ujarnya.

(adv)