Honda Jakarta Center Punya Banyak Promo Akhir Tahun

id honda jakarta, center punya, banyak promo, akhir tahun

Honda Jakarta Center Punya Banyak Promo Akhir Tahun

Jakarta, (Antarariau.com) - Main dealer kendaraan Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), menawarkan banyak promo menjelang akhir tahun ini mulai dari DP ringan hingga tenor cicilan yang panjang.

Khusus untuk Honda Mobilio, HJC menyediakan triple promo berupa dua kali kesempatan mendapatkan lucky dip cashback bernilai jutaan rupiah dan voucher bahan bakar minyak senilai ratusan ribu rupiah, kata Asisten Manager Merketing HJC Daya Hansten disela pameran di Mall Kepala Gading, Jakarta, Sabtu (14/11/15).

Dalam pameran bertajuk "Honda Kemilau" yang berlangsung 11-15 November ini, menurut Daya Hansten, pengunjung terlihat antusias terbukti dari ramainya booth Honda selama pameran berlangsung.

Bukan hanya untuk Mobilio, setiap pembelian unit andalan Honda seperti All New Jazz dan Honda brio juga akan mendapatkan program berupa lucky dip cashback.

Para pengunjung juga bisa menikmati kemudahan pembelian seperti TDP (total down payment) ringan mulai Rp10 juta, cicilan ringan mulai Rp1 juta, bunga 0% hingga 2 tahun, free cicilan 5x, dan tenor hingga 8 tahun selama.

Semua program promosi itu diberikan selama pameran berlangsung dan diberikan untuk memuaskan kebutuhan para calon pelanggan.

Tidak hanya di Kelapa Gading, HJC juga akan menggelar pameran serupa berikut promonya di Summarecon Mal Serpong pada 23 – 29 November 2015.