Guru Inhu Raih Hadiah Rp100 Juta Dari BRK

id guru inhu, raih hadiah, rp100 juta, dari brk

Guru Inhu Raih Hadiah Rp100 Juta Dari BRK

Rengat, (Antarariau.com) - Seorang guru bernama Desmiati (55), salah satu nasabah Bank Riau-Kepulauan Riau (BRK) di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, meraih Rp100 juta pada program "Sinar Tebar Milyar" perbankan daerah tersebut.

" Saya meraih hadiah tertinggi periode September 2014 hingga Februari 2015," kata Salah satu Guru Guru SMKN 1 Rengat Desmiati di Rengat, Indragiri Hulu (Inhu), Rabu.

Ia mengatakan, atas keberhasilan itu, pihak keluarga sangat senang dan uang itu bisa dimanfaatkan untuk membantu kebutuhan pendidikan anak sekolah, walaupun awalnya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah.

Desmiati didampingi suaminya Sutan Afrizal (55) merasa sangat gembira, disaat kondisi seperti sekarang kebutuhan dana untuk pendidikan anak sangat tinggi, bisa teratasi dengan perolehan dari penbankkan tersebut.

" Saya diberitahu saat sedang mengikuti Ujian Kompetensi Guru (UKG), karena bendahara sekolah dihubungi pihak bank," ujarnya.

Dirinya merasa beruntung karena telah meraih hadiah itu, Desmiati juga menyebutkan, tentunya apa yang diterima tak akan diambil dan akan tetap berada di tabungan untuk kebutuhan pendidikan dua anak perempuannya yang sedang duduk di bangku kuliah di Pekanbaru.

Ia mengaku, sudah menjadi nasabah BRK sejak masih bernama Bank Pembangunan Daerah (BPD) tahun 1996 lalu, hingga saat ini sudah mancapai puluhan tahun, banyak yang telah didapat dari menjadi nasabah bank tersebut.

" Rumah saya di Jalan Sultan saat ini merupakan hasil kredit dari Bank Riau," ucapnya.

Ia juga menjelaskan, begitu juga dengan kebutuhan lainnya terpenuhi dari hasil pinjaman Bank Riau, bahkan uang sertifikasi guru yang diterima sampai saat ini tak pernah diambil kecuali untuk syukuran saat pulang dan pergi haji.

Keluarga sempat merasa cemas setelah dikhabari dirinya mendapatkan hadiah tersebut, khawatir terjadinya penipuan yang hanya berkedok undian berhadiah, namun setelah bertemu pimpinan Bank Riau dan tak ada persayaratan materi yang harus dipenuhi, maka ia meyakinkan pihak keluarga.

Kepala Cabang BRK Air Molek Wahyudi Gustiawan mengatakan, nasabah tersebut berhasil meraih hadiah tertinggi yang di undi oleh pihak bank.

" Acara yang dikemas sederhana, para pemenang beragam mulai dari hadiah hburan, hingga uang tunai Rp10 juta, Rp5 juta dan terkecil Rp2 juta," terangnya.