Karina Salim Jadi Orang Depresi di Film Raksasa Dari Jogja

id karina salim jadi orang depresi di film raksasa dari jogja

Karina Salim Jadi Orang Depresi di Film Raksasa Dari Jogja

Jakarta, (Antarariau.com) - Aktris pendatang baru yang tengah naik daun, Karina Salim tengah disibukan dengan proyek film terbarunya yang berjudul Raksasa Dari Jogja. Dalam film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut, Karina Salim mendapat peran yang cukup menantang.

Karina harus berperan sebagai seorang perempuan yang depresi dalam film yang kini tengah memasuki proses produksi tersebut. Tentu ini merupakan tantangan tersendiri bagi karir film Karina Salim.

"Aku perannya jadi Bian. karakternya orang yang depresi dan ibunya jadi korban kekerasan dari bapaknya, dia juga ikut dapat perlakukan kasar dari bapaknya. Sehingga, dia jadi anak yang tertutup dan introvert sama orang lain," ucap Karina saat dihubungi oleh awak media, Senin (9/11).

Dalam film ini, Karina juga harus beradu akting dengan aktor pendatang baru Abrar Adrian yang sebelumnya dikenal sebagai atlet basket. Untuk menghidupkan chemistry, keduanya sering berlatih pendalaman karakter bersama-sama.

"Awalnya lumayan ya, apalagi dia belum ada basic akting atau teater sama sekali. Cuma kami melakukan cukup latihan dan aku juga bantu dia gimana bedah naskah, menumbuhkan chemistry satu sama lain. Semoga aja nanti hasilnya maksimal," tutupnya.