All-New Pajero Sport Masuk Indonesia Pada 2016

id all-new pajero, sport masuk, indonesia pada 2016

All-New Pajero Sport Masuk Indonesia Pada 2016

Jakarta, (Antarariau.com) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi Mitsubishi di Indonesia mengatakan varian terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) All-New Pajero Sport akan meluncur di Indonesia pada awal tahun 2016.

"Awal tahun depan kami akan punya varian baru, All New Pajero Sport," kata Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group PT. KTB di Jakarta, Kamis (30/10).

Imam mengatakan All New Pajero Sport akan menjadi produk pembuka Mitsubishi pada tahun depan sedangkan Mitsubishi Delica Royal menjadi produk baru yang terakhir diluncurkan pada 2015.

"All New Pajero Sport harap ditunggu saja. Untuk Mirage belum ada rencana model baru. Nanti akan kami pelajari dan berkomunikasi dengan principal," papar Imam.

Pajero Sport yang kini masih diimpor dari Thailand akan diproduksi di pabrik Mitsubishi di Deltamas, Jawa Barat, pada tahun 2017 bersama L300 dan satu produk MPV yang belum disebutkan mereknya.

Mitsubishi pun yakin untuk melepas varian terbaru dari segmen SUV itu karena secara total sepanjang Januari hingga September 2015 Pajero Sport telah terjual 8.400 unit dengan market share 44 persen untuk segmen 4x4 dan 25 persen untuk Pajero Sport segmen 4x2.

Adapun untuk stok Pajero Sport yang lama dipastikan telah menipis karena dan tidak akan memesan lagi dari Thailand sampai All New Pajero Sport masuk Indonesia.

"Saat kami luncurkan All New Pajero Sport, jika dilihat dari rata rata perbulan, kami perkirakan sudah tidak banyak lagi," kata Budi Dermawan Daulay selaku Head of PC Sales Department PT KTB.

"Kami sedang perhitungkan sampai All New Pajero diluncurkan supaya tidak ada kekosongan pasar."