Mitsubishi Luncurkan All New Pajero Sport, Berikut Varian Dan Harganya

id mitsubishi luncurkan, all new, pajero sport, berikut varian, dan harganya

Mitsubishi Luncurkan All New Pajero Sport, Berikut Varian Dan Harganya

Jakarta (Antarariau.com) - SUV All New Pajero Sport secara resmi diluncurkan pada Jumat di Jakarta oleh Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

All New Pajero Sport, yang merupakan generasi kedua dari garis produk Pajero Sport yang pertama kali masuk Indonesia pada 2009 silam, dihadirkan dalam empat varian.

"Varian yang akan kami pasarkan di Indonesia ada empat, yang tertinggi 4x4 Dakar bertransmisi otomatis (AT), 4x2 Dakar AT, 4x2 Exced AT dan 4x4 GLX bertransmisi manual," kata Kepala Grup Penjualan Divisi MMC KTB Imam Choeru Cahya.

Imam mengumumkan bahwa varian 4x4 Dakar AT akan ditawarkan dengan harga Rp623 juta untuk on the road Jakarta, kemudian Rp496 juta untuk varian 4x2 Dakar MT, Rp495 juta varian 4x4 GLX MT dan Rp446 juta varian 4x2 Exceed AT.

Mitsubishi menghadirkan warna baru, Deep Bronze Metalic, untuk varian 4x4 Dakar AT dan 4x2 Dakar AT, sementara varian lainnya terdapat pilihan warna White Pearl, Sterling Silver, Black Mica dan Titanium Grey Metalic.

KTB juga mengadakan program promo undian berhadiah satu unit All New Pajero Sport 4x2 Dakar AT serta 1.000 paket aksesoris resmi bagi konsumen yang melakukan pemesanan selama periode 18 Januari hingga 18 Februari 2016.

Demi mendekatkan All New Pajero Sport kepada para calon konsumen KTB juga menggelar eksibisi peluncuran roadshow di beberapa kota pada 29-31 Januari 2016.