Mitsubishi Motor kembali hadir tawarkan pengalaman otomotif imersif di Kidzania

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, otomotif

Mitsubishi Motor kembali hadir tawarkan pengalaman otomotif imersif di Kidzania

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Atsushi Kurita (kanan) dan Presiden Direktur KidZania, Kerry Adrianto Riza (tengah) dalam acara pembukaan kembali wahana Mitsubishi Motors di Kidzania Jakarta, Selasa (27/6). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi mengumumkan pembukaan kembali wahana atau establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta yang menawarkan pengalaman otomotif imersif penuh kesan menyenangkan bagi generasi muda Tanah Air.

"Kami sangat senang untuk membuka kembali establishment kami di KidZania Jakarta dan memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan bagi para pengunjung," ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, pada acara peresmian wahana di Pacific Place Mall, Selasa.

Kurita menjelaskan bahwa dengan melibatkan anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan interaktif, pihaknya bermaksud untuk membangkitkan rasa ingin tahu mereka mengenai industri otomotif dan menjadi inspirasi dalam menentukan cita- cita mereka.

"Langkah ini pun menjadi salah satu jalan dalam merealisasikan komitmen kami untuk berkontribusi pada seluruh aspek life’s adventure masyarakat Indonesia, khususnya dalam bidang pendidikan," terangnya.

Menurutnya, melalui inisiatif pendidikan tersebut, pihaknya berharap dapat menumbuhkan bakat-bakat muda dan pemimpin masa depan di bidang otomotif.

Melalui pembukaan kembali wahana di taman hiburan dengan konsep edutainment ini, MMKSI akan terus memberikan kesempatan unik kepada pengunjung cilik untuk berkarya dan mengeksplorasi dunia otomotif khususnya kendaraan roda empat dari Mitsubishi Motors.

Wahana Mitsubishi Motors menawarkan serangkaian aktivitas melalui simulasi-simulasi yang menarik serta interaktif bagi pengunjung. Seluruh area wahana mengusung tema "Life’s Adventure" yang terbagi menjadi 3 zona yaitu Daily Life’s Adventure, Wonderful Life’s Adventure, dan Tomorrow Life’s Adventure.

Lewat ketiga zona tersebut, para pengunjung cilik dapat merasakan pengalaman dari menjadi seorang desainer kendaraan, hingga mengendarai miniatur dari produk-produk Mitsubishi Motors yang dijual di Indonesia.

Baca juga: WIMA mulai lakukan ekspor perdana Gesits Raya G ke pasar global

Baca juga: Lexus Korea luncurkan model kendaraan listrik murni pertama