Kajari Rohil Tanggapi Informasi Proyek Jalan Pesisir Terbengkalai

id kajari rohil, tanggapi informasi, proyek jalan, pesisir terbengkalai

Kajari Rohil Tanggapi Informasi Proyek Jalan Pesisir Terbengkalai

Bagansiapiapi, Rohil (Antarariau.com) - Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau menanggapi adanya informasi terkait Proyek Jalan Lintas Pesisir yang terbengkalai dan akan melakukan koordinasi kepada sejumlah aparat penegak hukum untuk mengetahui lebih lanjut kasus tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait proyek Jalan Lintas Pesisir Rohil yang dibangun sejak tahun 2012 lalu dengan pagu anggaran mencapai Rp30 Miliar lebih itu Kepala Kejari antusias ingin mengetahui lebih jauh keberadaan proyek terbengkalai tersebut, bahkan ia menyayangkan pembangunan itu belum dapat dimanfaatkan masyarakat.

"Nanti akan kita koordinasi dulu dengan aparat penegak hukum apakah sudah ditanggapi atau belum, sayangkan anggarannya besar tapi belum dimanfaatkan" kata Kepala Kejari Rohil Bima Suprayoga, Rabu (16/9).

Dia menegaskan, selain melakukan koordinasi dengan aparat hukum, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Bupati Rohil H. Suyatno.

"Persoalan ini juga perlu koordinasi sama pak Bupati, apalagi saya kan baru disini," kata Bima Suprayoga yang baru menjabat sebagai Kepala Kejari Rohil.

Dia mengakui dirinya bersama Kasi Pidsus tergolong baru ditempatkan di Rohil namun mereka memastikan sudah mulai menjalankan tugasnya.

Bahkan saat ini saja Kasi Pidsus sedang disibukkan dengan pemahaman sejumlah kasus yang pernah ditangani eks Kasi Pidsus Rully Affandi.

Terpisah, Plt Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Rohil Khaidir saat dikonfirmasi persoalan ini belum memberikan komentar, bahkan ia hanya menjanjikan waktu dan menyebutkan sedang dalam rapat.

"Nanti aja bang sekarang masih rapat nanti saya kabari lagi," kata Khaidir melalui sambungan selulernya hingga berita ini dimuatkan.

Oleh Dedi Dahmudi