Pelatih: Persipura Terapkan Strategi Sama

id pelatih persipura, terapkan strategi sama

Pelatih: Persipura Terapkan Strategi Sama

Jayapura, (Antarariau.com) - Pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa mengatakan, menghadapi Bengaluru JSW di Grup E AFC Cup 2015, timnya tetap akan menerapkan strategi sebelumnya saat mengalahkan Warrior FC 6-0 di stadion Mandala Jayapura, Papua pada 28 April lalu.

"Tidak ada perubahan strategi, kami akan main seperti biasanya," kata Pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jayapura, Selasa pagi.

Pada laga menjamu Warriors FC, tim asal Singapura, penyerang Persipura Boaz TE Salossa memborong dua gol dalam waktu tiga menit di babak kedua. Rekannya, Ian Louis Kabes, juga membuat dua gol.

Sedangkan pemain bertahan Persipura, Bio Paulin Pierre dan gelandang "tukang angkut air" Gerard Pangkali, masing-masing satu gol.

"Kami harus berusaha untuk main maksimal. Kita perlu poin untuk masuk 16 besar dan jadi tuan rumah di Jayapura," katanya lagi.

Suksesor pelatih Jacksen F Tiago yang telah hijrah ke Malaysia itu, mengemukakan bahwa uji lapangan dan latihan pemantapan strategi telah dilakukan dan tidak ada pemain yang cedera.

"Semua pemain dalam kondisi siap. Kami semua telah berkomitmen untuk raih hasil maksimal dan persembahkan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan Papua khususnya," kata Oswaldo Lessa.

Laga akhir Persipura melawan tuan rumah Bengaluru JSW di India, pada Grup E AFC Cup 2015, kick off pada Selasa ini, pukul 07.00 waktu setempat di Sree Kanteerava Stadium.

Pada laga pertama, dua tim saat bermain di kandang Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, berhasil menang dengan skor 3-1.

Kini, Persipura telah mengoleksi 13 poin dari lima kali main dengan empat kali menang, dan sekali seri.

Sedangkan Bengaluru JSW yang dijuluki The Blues asal India itu, mengoleksi 12 poin dari lima kali main, empat kali menang, dan sekali menelan kekalahan.