Ide Brilian Bupati Jadi Inspirasi REI

id ide, brilian bupati, jadi inspirasi rei

Siakhulu, (Antarariau.com) - Ide brilian Jefry Noer Bupati Kampar dengan program ekonomi kerakyatan yang dipusatkan di Pusat Pendidikan Pertanian Pedesaan dan Swadaya (P4S) Karya Nyata Desa Kubang Jaya menjadi sumber inspirasi bagi kemajuan usaha pengembangan Real Estate Indonesia (REI) dimasa datang.

“Bupati Kampar H Jefry Noer telah membuka mata kami. Segala ide briliannya memberikan inspirasi sehingga berbagai terobosan dan sumbangan pemikiran dapat dimanfaatkan bagi kemajuan REI Riau ke depan,” kata Tanbi seorang pengurus REI saat melakukan pertemuan dengan bupati di Lokasi Pertanian Terpadu P4S Karya Nyata Kubang Jaya Kecamatan Siakhulu, Jumat (26/9)

Tanbi sengaja datang ke lokasi P4S ini bersama rombongannya sekiar 25 orang anggota REI Riau ingin melihat langsung lokasi percontohan bidang pertanian dan mendengarkan langsung penjelasan dari Jefry selaku penggagas program ekonomi kerakyatan yang gaungnya sudah sampai kemana-mana.

Menurutnya ide cemerlang Jefry Noer yang telah membuat berbagai terobosan yang patut dicontoh, P4S merupakan tempat menciptakan tenag-tenaga siap pakai, memiliki skil atau keahlian, sehingga sampai ke desa telah dapat merealisasikan apa yang telah diperoleh dalam proses belajar di sektor pertanian, perikanan, peternakan dan jahit menjahit.

Dikatakannya, dengan pertemuan ini pengurus akan bersatu padu, jika ada masalah yang dihadapi dapat dicarikan solusi melalui REI sebagai payung dalam menyuarakannya. "Inilah salah satu pertimbangna yang patut dicontoh oleh REI, sehingga apa yang telah dikatakan oleh bupati akan cepat ditindak lanjuti," kata dia.

Melalui tangan bupati, Kampar yang memiliki berbagai potensi luar biasa, memberikan peluang dan tidak diragukan lagi dalam menyinkronkan Kabupaten Kampar melalui pengembang dan properti. (Adv)