Kapolsek Rupat minta generasi muda lebih inovatif dan kreatif

id polsek rupat,kecamatan rupat,kabupaten bengkalis,pilkada bengkalis

Kapolsek Rupat minta generasi muda lebih inovatif dan kreatif

Kapolsek Rupat IPTU Zulkarnain saat menghadiri HUT ke-16 SMKN 1 Rupat. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain berharap kepada siswa dan siswi sebagai generasi muda agar dapat lebih inovatif dan kreatif dalam rangka mewujudkan generasi emas di Kecamatan Rupat.

Selain itu, dalam tahapan pilkada yang saat ini sedang berjalan untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban agar proses demokrasi ini berjalan secara kondusif.

"Untuk menjadi generasi muda yang kreatif dan inovatif menuju generasi emas di Kecamatan Rupat, siswa dan siswi kami harapkan dapat berkontribusi dan menjaga Kamtibmas di Pilkada Bengkalis agar proses demokrasi dapat berjalan dengan baik," ujar Kapolsek saat menghadiri HUT ke-16 SMKN 1 Rupat, Rabu (16/10).

Kapolsek juga memberikan apresiasi dan ucapan atas terselenggara-nya perayaan HUT ke-16 SMKN 1 Rupat dan berharap komitmen sekolah dalam memajukan dunia Pendidikan dapat terus berkembang dan melahirkan siswa yang berprestasi.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pihak sekolah yang telah berpartisipasi dalam menjaga situasi dan kondisi di wilayah Rupat yang sampai saat ini berjalan dengan kondusif," kata Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada pihak sekolah dalam memasuki beberapa tahapan hingga pencoblosan pada 27 November 2024 untuk dapat berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada Bengkalis.

"Pesan ini perlu kami sampaikan kepada siswa, guru dan juga kepala sekolah untuk dapat berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada Bengkalis dengan memberikan hak suara pada 27 November 2024 nanti," pinta Kapolsek.