Telkomsel Manjakan Penggila Piala Dunia Via Ponsel

id telkomsel manjakan, penggila piala, dunia via ponsel

Telkomsel Manjakan Penggila Piala Dunia Via Ponsel

Pekanbaru, (antarariau.com) - Perusahaan operator telekomunikasi PT Telkomsel memastikan para penggunanya di wilayah Sumatera Bagian Tengah bisa menonton siaran pertandingan Piala Dunia 2014 secara langsung lewat telepon seluler dengan aplokasi "Telkomsel Bola Samba".

"Meski di tengah kebun kelapa sawit sekali pun, ketika sudah ada layanan jaringan 3G, maka sudah bisa gunakan aplikasi Bola Samba untuk menonton piala dunia dengan ponsel," kata Manager Network Service Telkomsel Pekanbaru, Hasan Budiono, di Pekanbaru, Sabtu.

Ia mengatakan aplikasi tersebut akan sangat bermanfaat bagi warga di Riau karena belum semua kabupaten/kota bisa mendapatkan siaran televisi nasional yang menyiarkan pertandingan langsung Piala Dunia 2014 di Brasil. Telkomsel Bola Samba merupakan bentuk layanan bagi para penggila bola di seluruh Indonesia, sedangkan di area Sumatera Bagian Tengah secara spesifik adalah Provinsi Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

Ia menjelaskan, aplikasi itu akan memberikan pelanggan pengalaman yang lengkap dan berbeda untuk menikmati Piala Dunia 2014, sehingga aksi dan informasi di lapangan hijau yang terkini tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada.

"Pelanggan dapat segera mengunduh aplikasi ini dengan gratis untuk melengkapi pengalaman mereka dalam menikmati Piala Dunia 2014 secara digital," katanya.

Hasan mengatakan layanan aplikasi itu tidak hanya bisa melihat siaran pertandingan langsung, karena pelanggan juga dapat menikmati berbagai fitur lain, diantaranya siaran pertandingan ulangan (rerun matches), jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain.

Untuk dapat menikmati aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMBA dengan bebas biaya data, pelanggan dapat membeli Paket World Cup bulanan dan mingguan yang dapat diaktifkan dengan menghubungi *465#.

Menurut dia, aplikasi Telkomsel Bola Samba dapat bekerja di Android dengan sistem operasi Android versi 4.0 ke atas, dan iOs dengan sistem operasi iOS versi 6.0 ke atas. Untuk mengunduh aplikasi, pelanggan dapat mengakses "Google play store" dan "iTunes Store".

Bagi pelanggan yang mengaktifkan Paket World Cup bulanan dan mingguan, juga akan mendapatkan RBT (Ring Back Tone) theme song World Cup 2014. "Harga paket tetap sama," katanya.

Selain memberikan pengalaman baru menikmati piala dunia via aplikasi digital, lanjutnya, Telkomsel juga menggelar aktivitas nonton bareng (Nobar) Piala Dunia di 250 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus di Pekanbaru, Telkomsel menggelar enam titik Nobar, diantaranya di Score Cafe, Re-Cafe Platinum, Grand Elit Hotel, dan Zona Cafe.