Kapolres Meranti: Pastikan CCTV gudang logistik pilkada selalu aktif

id Polres Meranti,Polres meranti

Kapolres Meranti: Pastikan CCTV gudang logistik pilkada selalu aktif

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan saat memimpin rapat anev Ops Mantap Praja Lancang Kuning di wilayah hukumnya (ANTARA/Ho-Polres Meranti)

Pekanbaru (ANTARA) - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan memimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) pelaksanaan dan pelayanan tugas Kepolisian terkait Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, Senin.

Kegiatan dilaksanakan guna mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai dan kendala yang dihadapi di lapangan saat pelaksanaan tugas tersebut.

Dalam arahannya, AKBP Kurnia menekankan agar semua anggota memahami tugasnya masing-masing sesuai dengan tugas pokok dan fungsunyaserta melaksanakan perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Adapun lokasi kampanye di Kepulauan Meranti terdiri dari empat zona yakni zona 1 di Tebing Tinggi Barat dan Rangsang Barat, zona 2 di Rangsang Pesisir dan Rangsang, zona 3 di Tebing Tinggi Timur, Merbau serta zona 4 di Tasik Putri Puyu, Pulau Merbau.

Ia juga mengingatkan personelnya untuk memastikan kamera pengawas yang berada di gudang KPU dalam keadaan yang aktif.

"Pastikan CCTV di gudang logistik dalam keadaan hidup dan setiap minggu wajib dipastikan kelayakannya," sebutnya.

Selain itu, AKBP Kurnia juga mengungkapkan dalam waktu terdekat, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal beserta ketua Bhayangkari Riau akan meresmikan Mapolsek Rangsang Barat dan sumur air bersih.