BRK Syariah hadirkan pakar kesehatan KPJ Kluang Specialist Hospital Kuala Lumpur untuk Nasabah Prioritas Wilayah Kepri

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, BRK Syariah

BRK Syariah hadirkan pakar kesehatan KPJ Kluang Specialist Hospital Kuala Lumpur untuk Nasabah Prioritas Wilayah Kepri

BRK Syariah hadirkan pakar kesehatan KPJ Kluang Specialist Hospital Kuala Lumpur untuk Nasabah Prioritas Wilayah Kepri (ANTARA/HO-BRK Syariah)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) kembali menggelar seminar kesehatan dengan menghadirkan dua dokter spesialis KPJ Kluang Specialist Hospital Kuala Lumpur sebagai pembicara. Acara istimewa ini digelar khusus untuk nasabah prioritas BRKSyariah yang sangat loyal dan tetap mempercayakan dananya disimpan di BRK Syariah.

Acara yang dimulai dengan makan malam bersama di Ballroom Hotel Aston Tanjungpinang ini dihadiri oleh ratusan nasabah prioritas wilayah Tanjungpinang dan Bintan. Dua dokter spesialis yakni dr. Hasnizal Bin Nording MD (USM), Master Of Surgery UKM Fadusm Consultant General Surgery dan dr. Karunakgaran A/L Kanan Pakar Ortopedik MD (UKR), M.MED memaparkan materi kesehatan dengan logat masyarakat negeri Jiran.

Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, MA Suharto mengatakan special event nasabah Prioritas BRK Syariah dengan tema ’Health Talk Kesehatan Bersama KPJ Spesialist Hospital Kuala Lumpur' merupakan apresiasi dan rasa terimakasih BRK Syariah kepada nasabah Priority yang sudah loyal dan mempercayakan dananya di BRK Syariah.

"Saya ingin mengucapkan Selamat datang kepada seluruh nasabah prioritas BRK Syariah yang telah hadir dalam acara ini. Kehadiran Bapak dan Ibu adalah wujud kepercayaan yang berharga bagi kami, dan kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik serta mempererat hubungan yang lebih personal dengan nasabah prioritas seperti Bapak dan Ibu sekalian," kata MA Suharto.

Masih kata Suharto, sampai saat ini BRK Syariah terus meningkatkan layanan serta benefit bagi nasabah Prioritas, seperti kegiatan yang sedang berlangsung ini. Kegiatan serupa juga sudah berlangsung untuk nasabah Prioritas BRK Syariah wilayah Riau beberapa waktu lalu.

"Belum lama ini juga BRK Syariah telah mengadakan acara beauty class bagi ibu-ibu nasabah prioritas yang diselenggarakan di kantor pusat BRK Syariah di Kota Pekanbaru. Acara tersebut mendapat respons yang sangat positif, dan kami bangga bisa terus memberikan kegiatan yang bermanfaat bagi nasabah prioritas BRK Syarah dan nantinya akan ada banyak lagi event-event menarik dan bermanfaat bagi nasabah," ujar Suharto.

Seminar Health Talk bersama KPJ Specialist Hospital Kuala Lumpur ini, sambung Suharto, diharapkan bisa menambah wawasan yang berharga terkait kesehatan, tentunya menjadi aspek penting dalam kehidupan di tengah tuntutan gaya hidup modern yang dijalani saat ini.

"BRK Syariah akan terus menjaga integritas dan komitmennya sebagai bank yang melayani dengan sepenuh hati, memberikan banyak kemudahan serta layanan eksklusif bagi nasabah dan tentunya sesuai dengan tag line BRK Syariah berkah untuk semua," tutur Suharto lagi sembari mengajak calon nasabah prioritas untuk membuka rekening prioritas di unit kantor terdekat.

Nasabah Prioritas terlihat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan khususnya pada sesi pemaparan kesehatan. Secara bersama nasabah prioritas mengangkat tangan untuk menyampaikan pertanyaan. Namun mengingat keterbatasan waktu, panitia membatasi untuk 5 nasabah pada masing-masing dokter KPJ Specialist Hospital Kuala Lumpur.

Sesi pertama yang dimulai oleh dr. Hasnizal Bin Nording MD (USM) ini memaparkan tentang kanker usus. Beberapa nasabah menyampaikan beberapa keluhan yang mereka alami dan solusi dari keluhan tersebut. Demikian juga pada sesi kedua diisi oleh dr. Karunakgaran A/L Kanan Pakar Ortopedik MD (UKR), M.MED dengan materi penyakit syaraf.

KPJ Kluang Specialist Hospital Kuala Lumpur menyediakan waktu konsultasi gratis selama acara health talk berlangsung. Momen ini juga dimanfaatkan nasabah untuk berdiskusi dengan para dokter atau pun perwakilan dari manajemrn KPJ Kluang Specialist Hospital Kuala Lumpur.

Selain seminar kesehatan, nasabah Prioritas juga dihibur oleh Sensor Indonesia dengan lantunan lagu daerah, lagu pop Indonesia hingga mancanegara.

Dalam acara ini hadir juga Pemimpin Divisi Dana dan Digital Banking BRK Syariah Imran, Branch Manager Tanjungpinang Baharrudin, Branch Manager BRK Syariah Tanjungpinang Pamedan Syahrul, Branch Manager BRK Syariah Bintan Imam Hadi Suryono.