Tim voli putra dan putri Polda Riau lolos 16 besar Kapolri Cup 2024

id Turnamen voli Kapolri Cup 2024,kapolri Cup

Tim voli putra dan putri Polda Riau lolos 16 besar Kapolri Cup 2024

Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi saat penutupan turnamen voli Kapolri Cup Zona 1. (ANTARA/Ho-Polda Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Turnamen voli Kapolri Cup 2024 resmi ditutup di GOR Tribuana Pekanbaru dengan hasil tim voli Putra dan Putri Polda Riau lolos ke babak 16 besar, Sabtu malam (24/8).

Wakapolda Riau Brigjen Polisi K Rahmadi yang memimpin penutupan turnamen menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh atlet yang sudah tampil maksimal di zona 1. Ia menilai acara ini sukses digelar berkat sportivitas dari seluruh pemain.

“Kami melihat semua pemain sportif dan ini menjadi ajang silaturahmi dan membina para atlet dalam berkompetisi,” ujarRahmadi.

Tim voli Putra Polda Riau berhasil menjadi juara grup zona 1 usai menumbangkan Polda Sumatra Barat 2-1. Sementara posisi kedua diraih Polda Sumatra Utara usai mengalahkan Polda Aceh dengan skor 3-2.

Sedangkan juara tim voli Putri diraih Polda Sumatra Utara setelah mengalahkan Polda Sumatra Barat dengan skor 2-0 . Posisi runner up diraih Polda Riau.

Dengan kemenangan tersebut, tim voli Putra dan Putri Polda Riau lolos ke babak selanjutnya. Mereka akan bertanding di Jakarta dan Surabaya.

“Kita berharap pemain kita dalam kondisi fit. Semoga saja bisa menang di setiap babak dan target pasti juara di Kapolri Cup 2024 ini,” pungkasnya.