Cristiano Ronaldo Akan Melakukan kick off Piala Dunia Di Hong Kong

id , cristiano, ronaldo akan, melakukan kick, off piala, dunia di, hong kong

   Cristiano Ronaldo Akan Melakukan kick off Piala Dunia Di Hong Kong

Hongkong, Tiongkok, (Antarariau.com) - Salah satu pemain paling berpengaruh dalam dunia olahraga saat ini, pesepak bola Portugis Cristiano Ronaldo, siap membuka jalan menembus lapangan sepak bola sebelum tiba di Madame Tussauds Hong Kong hari ini.

Dengan satu bulan lagi sebelum Piala Dunia dimulai, dan dengan selesainya renovasi zona "The Champions" di Madame Tussauds Hong Kong, Cristiano Ronaldo akan melakukan "kick off" demam Piala Dunia 2014 bersama para penggemar bola dan rekan-rekan "Juara".

Dengan kecintaannya akan sepak bola, kekuatan fisiknya yang luar biasa, dan kecepatan kilatnya, Cristiano Ronaldo merupakan pemain dengan talenta sangat besar.

Dia memulai kariernya pada tahun 2001 dan segera menarik perhatian Sir Alex Ferguson sehingga akhirnya dia bergabung dengan Manchester United pada tahun 2003. Kini, pemain sepak bola Portugis pertama yang pernah memenangkan penghargaan FIFA Ballon d Or dua kali ini bermain sebagai penyerang untuk Real Madrid di Spanyol dan sebagai kapten dalam tim nasional Portugal dalam upaya untuk memenangkan gelar Piala Dunia.

"Dengan semakin dekatnya Piala Dunia FIFA 2014, kami mendapat kehormatan untuk menyambut Ronaldo sebagai bintang sepak bola kedua yang menjadi bagian dari Madame Tussauds Hong Kong.

Bersamaan dengan acara akbar yang akan segera tiba ini, kami sangat bergairah untuk membuka area "The Champions" yang baru selesai direnovasi, tempat para penggemar dapat bertemu dengan idola olahraga mereka dalam suasana baru yang lebih lapang," ungkap Kelly Mak, General Manager Madame Tussauds Hong Kong.

Untuk merayakan peristiwa ini, para tamu yang mengunjungi acara menarik ini dengan memakai seragam sepak bola bernomor punggung "7" mulai hari ini sampai 13 Juli 2014 akan menikmati diskon 25% untuk tiket masuk reguler dan juga diskon 7% untuk semua suvenir bermerek Madame Tussauds Hong Kong.

Cristiano Ronaldo akan mengambil tempat tinggal permanen di Madame Tussauds Hong Kong dalam area "The Champions" yang baru direnovasi, bergabung dengan bintang-bintang olahraga lain seperti David Beckham dan Maria Sharapova.