Polma Saragih tewas mengenaskan di kebun sawit Rohil

id Penemuan mayat di Rohil,Polres rohil,Ninja sawit

Polma Saragih tewas mengenaskan di kebun sawit Rohil

Ilustrasi - Mayat di kamar mayat. (ANTARA/Shutterstock)

Rokan Hilir (ANTARA) - Seorang pria bernama Polma Saragih (39) ditemukan tewas mengenaskan di dalam parit di sebuah kebun sawit di Km 08 Dusun Siarang-arang, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (28/2) pekan lalu.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto saat dikonfirmasi, Kamis, menyebutkan kepala korban terbelah dan tubuh dipenuhi luka bacok. Penemuan jasad korban pun dilaporkan ke Polsek Pujud.

"Di sekujur tubuh mengalami luka bacok pada bagian siku kanan. Bagian kiri kepala terbelah menjadi dua bagian. Pada bagian punggung mengalami luka gores," terang Andrian.

Dijelaskannya, sebelum ditemukan tewas, Kamis (28/2) sekitar pukul 14.00 WIB, korban pamit kepada tantenya untuk melihat kebun sawit di Dusun Siarang-arang yang sering dimasuki pencuri sawit atau biasa disebut ninja sawit.

Namun hingga sore hari, korban tak kunjung pulang ke rumah hingga akhirnya keluarga korban menyusul ke kebun. Di sana keluarga hanya menemukan sepeda motor dan saat korban juga tidak mengangkat saat ditelpon.

"Menurut tante korban, korban jika pergi ke ladang sudah pulang jam 16.30 WIB," tuturnya.

Dibantu warga, keluarga korban melakukan pencarian hingga malam hari. Sekitar pukul 23.00 WIB, warga melihat korban di dalam parit dengan kondisi meninggal dunia.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum et repertum. Polisi menduga kuat korban tewas karena dibunuh.

"Saat ini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Pelaku masih dikejar," pungkas Andrian.