TNI-Polri dan Panwascam Rimba Panjang patroli wujudkan pemilu damai

id Polres Rohil

TNI-Polri dan Panwascam Rimba Panjang patroli wujudkan pemilu damai

TNI-Polri dan Panwascam Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir saat akan melakukan patroli bersama. (ANTARA/HO-Polres Rokan Hilir)

Rokan Hilir (ANTARA) - TNI-Polri dan Panwascam Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir melakukan patroli bersama untuk menyukseskan tahapan pemilu damai 14 Februari 2024 mendatang, Rabu (7/2).

Sasaran patroli yakni Kantor Panwaslu Kecamatan Rimba Melintang di Jalan Lintas Bagansiapiapi Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir

"Tujuan patroli untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024," kata Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdy Sagala.

Bonni juga ingin meningkatkan kerjasama antara pihak Panwascam dengan TNI-Polri dalam menyukseskan tahapan Pemilu tahun 2024.

Pihaknya juga menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan pihak Panwascam Rimba Melintang menjelang pelaksanaan tahapan Minggu tenang dan hari pemungutan suara 14 Februari 2024.

"Kegiatan patroli ini merupakan wujud nyata komitmen TNI-Polri dan Panwascam Rimba Melintang dalam menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif," jelasnya.

Sinergitas antara TNI-Polri dan Panwascam Rimba Melintang patut diapresiasi. Patroli bersama ini merupakan langkah untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang sukses dan bermartabat.