Polsek Simpang Kanan patroli dan sambangi PPK

id Polres Rohil

Polsek Simpang Kanan patroli dan sambangi PPK

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan saat melakukan patroli dan menyambangi Kantor Sekretariat Panitia PPK. (ANTARA/dok)

Rokan Hilir (ANTARA) - Polsek Simpang Kanan, Polres Rokan Hilir, melalui Bhabinkamtibmas melakukan patroli dan menyambangi Kantor Sekretariat Panitia Penyelenggara Pemilu Kecamatan ( PPK), Sabtu (27/1).

Bhabinkamtibmas Bripka Suwandi dan Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Sazali melakukan patroli situasi dan juga berkoordinasi dengan pihak penyelenggara pemilu di kantor PPK Simpang Kanan.

Hal ini guna memastikan situasi Kamtibmas jelang Pemilu Pileg dan Pilpres di Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto melalui pernyataannya, Senin, menjelaskan kegiatan ini dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Lancang Kuning (OMB LK) jajaran oleh Polsek Simpang Kanan.

"Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan Polres Rohil melaksanakan patroli Satgas Preventif OMB Lancang Kuning, di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan," terang Andrian.

Kegiatannya, Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dan kordinasi di Kantor PPK Kecamatan Simpang Kanan, dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi situasi tahun politik 2023 di seputaran Kecamatan Simpang Kanan.

"Bhabinkamtibmas mengimbau petugas di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Simpang Kanan untuk saling berkoordinasi dan bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat menghadapi rangkaian kegiatan pesta demokrasi tahun 2024," tambahnya.