Berikan bantuan ke korban banjir, Kapolres Rohil dan istri sosialisasikan pemilu damai

id Polres Rohil

Berikan bantuan ke korban banjir, Kapolres Rohil dan istri sosialisasikan pemilu damai

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto bersama ibu Bhayangkari saat membagikan sembako untuk korban banjir (ANTARA/Ho-Polres Rokan Hilir)

Rokan Hilir (ANTARA) - Polres Rokan Hilir (Rohil) bersama Bhayangkari melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Sabtu.

Pemberian bantuan berupa sembako tersebut langsung diantarkan ke dapur umum masyarakat di Jalan Sukajadi Dusun Pematang Punak, di Jalan Lintas Kampung Tengah Dusun Terminal dan di Jembatan Ujung Tanjung Lintas Sumatera.

"Kami memberikan bantuan sembako di dapur umum masyarakat yang sedang terdampak akibat banjir di Kepenghuluan Ujung tanjung, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten," sebut Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto.

Andrian menyebutkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Rohil dan Bhayangkari untuk membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah banjir.

"Kegiatan kita sebagai bentuk upaya Polri khususnya Polres Rohil dan Bhayangkari dalam memberikan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat," ucap Andrian.

Selain itu, Andrian mengatakan pihaknya hadir di tengah-tengah masyarakat yang tertimpa musibah banjir dan sebagai bentuk upaya Polri khususnya Polres Rohil dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Dalam kesempatan ini Andrian juga mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan perhelatan Pemilu yakni Pileg dan Pilpres 14 Februari 2024 mendatang, dengan cara ikut memilih.

"Kami imbau agar masyarakat tetap waspada terhadap situasi banjir, jaga kesehatan dan keselamatan. Sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilu 2024 dengan damai, jaga Kamtibmas dan tetap menjaga silaturahmi," pungkas Andrian.