Menggalang dana untuk korban banjir di Siak Kecil

id Pemkab Bengkalis,kabupaten Bengkalis,kecamatan Siak kecil,desa sungai linau,banjir Siak kecil

Menggalang dana untuk korban banjir di Siak Kecil

Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu Duny Duvira bersama Kepala Sekolah dan donatur berhasil.mengumpulkan donasi sebesar Rp26 juta untuk korban terdampak banjir di Kecamatan Siak Kecil. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Koordinator Pendidikan (Korwil) Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana menggalang donasi untuk korban banjir yang terjadi di Desa Sungai Linau, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dari tingkat SD hingga SMP di Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana, siswa dan sejumlah donatur yang telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Siak Kecil," ujar Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu Duny Duvira, Sabtu.

Dikatakan Duny, dari penggalangan yang dilakukan sudah terkumpul sebesar Rp26 juta dan tersebut nanti akan diserahkan kepada relawan tanggap bencana Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

"Untuk penyaluran nanti kita bersama relawan tanggap bencana akan turun ke bersama ke Siak Kecil untuk menyerahkan bantuan kepada korban yang terdampak banjir," kata Duny.

Duny juga berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban dari korban terdampak banjir dan dijadwalkan penyalurannya bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

"Penyaluran bantuan tidak hanya diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Siak Kecil, namun akan dibagi juga ke wilayah Kecamatan Bandar Laksamana yang masyarakatnya juga terdampak banjir," kata Duny.