Angelina Jolie berencana ingin meninggalkan Los Angeles demi ketenangan

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,Angelina

Angelina Jolie berencana ingin meninggalkan Los Angeles demi ketenangan

Aktris Angelina Jolie (ANTARA/Instagram/angelinajolie)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Angelina Jolie berencana ingin meninggalkan Los Angeles selamanya dan ingin menghabiskan banyak waktu di rumahnya di Kamboja.

"Itu bagian dari apa yang terjadi setelah perceraian saya. Saya kehilangan kemampuan untuk hidup dan bepergian dengan bebas. Saya akan pindah ketika saya bisa,” kata Jolie saat sesi wawancara dengan The Wall Street Journal Magazine, dikutip dari laman Variety, Rabu.

Ia mengatakan dirinya dibesarkan di tempat yang cukup sederhana. Dari semua tempat di dunia, ia mengatakan Hollywood bukanlah tempat yang sehat sehingga ia mencari tempat dengan keaslian.

Selama memiliki karir di industri perfilman di Hollywood, Jolie merasa berada di bawah pengawasan publik yang intens selama lebih dari dua dekade, dan itu berdampak buruk pada Jolie, yang semakin menjadi target tabloid setelah dia menceraikan Brad Pitt tujuh tahun lalu.

Stresnya menjadi begitu buruk sehingga dia menyadari pada tahun 2018, selama pembuatan film sekuel Disney-nya “Maleficent: Mistress of Evil,” bahwa suaranya telah berubah sejak dia pertama kali berperan sebagai penjahat dalam dongeng.

"Tubuh saya bereaksi sangat kuat terhadap stres. Gula darah saya naik turun. Saya tiba-tiba menderita Bell's palsy enam bulan sebelum perceraian saya," katanya.

Jolie mengatakan bahwa dia tidak “benar-benar memiliki kehidupan sosial” yang tinggal di Los Angeles akhir-akhir ini karena perhatian yang tidak diinginkan yang dia dapatkan setiap kali dia keluar rumah. Bukan berarti dia memperhatikan apa yang ditulis tentang dirinya di media.

“Saya sudah lama berada di sini dan semuanya telah dikatakan,” kata aktris tersebut.

Bahkan Angelina Jolie mengatakan kepada Majalah Wall Street Journal bahwa dia mungkin tidak akan menjadi aktris jika dia baru memulai industri ini pada tahun 2023.

Dia mungkin akan mempertimbangkan untuk berakting di panggung, tetapi bukan kehidupan dan karier di Hollywood.

Jolie mengatakan kepada majalah Vogue pada bulan September bahwa dia mulai melakukan lebih sedikit pekerjaan dalam dunia film karena membutuhkan waktu untuk menyembuhkan dirinya dari apa yang terjadi di hidupnya saat perceraian dengan Brad Pitt menyebar luas.

"Tujuh tahun yang lalu, hanya mengambil pekerjaan yang tidak memerlukan pengambilan gambar yang panjang. Kami memiliki banyak penyembuhan yang harus dilakukan. Kami masih menemukan pijakan kami,” katanya.

Pemenang Oscar itu tidak menjelaskan secara spesifik pada saat itu, namun garis waktu jeda film Jolie bertepatan dengan berakhirnya pernikahannya dengan Pitt. Dia mengajukan gugatan cerai tujuh tahun lalu pada September 2016 setelah dugaan pertengkaran fisik dengan aktor tersebut yang terjadi di pesawat.

Setelah memimpin film Disney yang sukses, “Maleficent” pada tahun 2014 dan menyutradarai serta menjadi lawan main Pitt dalam film “By the Sea” yang gagal pada tahun 2015, produksi film Jolie mengalami jeda yang signifikan.

Dia hanya memiliki dua peran utama dalam delapan tahun sejak itu yaitu “Maleficent: Mistress of Evil” pada tahun 2019 dan “Those Who Wish Me Dead” pada tahun 2021.

Dia memiliki peran pendukung dalam “Eternals” (2021) Marvel dan film fantasi tahun 2020 “Come Away” (2020) dan menjadi pengisi suara untuk “The One and Only Ivan” (2020) Disney dan “Kung Fu Panda 4” yang akan datang. Dia baru-baru ini menyelesaikan produksi “Maria” karya Pablo Larrain, di mana dia berperan sebagai penyanyi opera terkenal Maria Callas selama hari-hari terakhir hidupnya.

Baca juga: Angelina Jolie ke Irak untuk kunjungi penyintas Genosida ISIS

Baca juga: Demi suarakan nasib perempuan Afghanistan, Angelina Jolie akhirnya gabung IG