Dugaan perselingkuhan mencuat di lingkungan Provos Brimob Polda Riau

id Perselingkuhan polisi,Polisi selingkuh

Dugaan perselingkuhan mencuat di lingkungan Provos Brimob Polda Riau

Ilustrasi Selingkuh. (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)

Pekanbaru (ANTARA) - Dugaan perselingkuhan mencuat di lingkungan Provos Brimob Polda Riau melibatkan Briptu MTP dan Bripda F viral di sebuah akun Instagram milik suami sah dari MPT.

Suami sah MPT, Brigadir Yusri mengungkapkan bahwa hubungan terlarang ini telah berlangsung sejak Mei 2023. Ia mengaku telah membuat laporan ke Propam Polda Riau dan memiliki bukti-bukti yang mendukung dugaan perselingkuhan tersebut.

"Sudah buat laporan ke Propam Polda Riau. Selain buat laporan, saya juga sudah pegang bukti-bukti perselingkuhan istri saya Briptu MTP dengan Bripda F," ungkap Yusri.

Brigadir Yusri juga memutuskan untuk mengungkapkan skandal ini secara publik dengan mengunggah informasi perselingkuhan tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Tindakan MTP tidak sesuai dengan sikap seharusnya seorang anggota polisi dan seorang ibu bagi kedua anak kami," tegasnya.

Sementara Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono saat dikonfirmasi, Rabu, menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan pengecekan terkait perkembangan laporan dugaan perselingkuhan sesama oknum.

"Dalam proses propam," ujarnya singkat melalui pesan WhatsApp.