Wincos kenalkan produk unggulan di ajang GIIAS Bandung

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,otomotif

Wincos kenalkan produk unggulan di ajang GIIAS Bandung

Wincos hadir dalam jang GIIAS bandung, Jawa Barat. (ANTARA/Wincos.)

Jakarta (ANTARA) - Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) yang dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat, PT. Krisant Pundimas Sejahtera selaku agen pemegang merek dari Wincos memperkenalkan berbagai produk unggulannya untuk warga Bandung.

Dalam keterangan resmi yang diterima pada Jumat, kaca film dari Wincos ini diklaim mampu menolak panas matahari secara maksimal. Hal itu dikarenakan, kaca film Wincos memiliki kualitas yang unggul dalam melindungi kabin mobil dari paparan sinar UV.

"Bekerja maksimal untuk mengurangi panas, dan mencegah pecahan kaca berhamburan ke dalam mobil, jika terkena benturan pada kaca. Berbagai keunggulan ini menjadikan kaca film Wincos sebagai pilihan terbaik bagi pemilik kendaraan di Bandung dan sekitarnya," tulis keterangan resmi tersebut.

Kaca film dari Wincos ini memiliki tingkat penolakan terhadap panas akibat cuaca sekitar 97 persen, warna hitam yang solid dan juga tahan terhadap penurunan warna hingga 10 tahun.

Dalam pameran ini, Wincos menghadirkan beberapa penawaran yang menarik untuk setiap pembelian kaca film dengan memberikan diskon pembelian hingga 20 persen untuk full block dengan harga mulai Rp2,5 juta untuk pemasangan full block mobil dengan dimensi kecil.

Adapun produk kaca film Wincos yang ditawarkan adalah HCN 60G Kegelapan 20 persen, HCD 30G Kegelapan 40 persen, HCD 20G Kegelapan 50 persen, HCD 10G Kegelapan 60 persen dan juga HCD 03G Kegelapan 80 persen.

Dalam gelaran yang dimulai sejak 22 hingga 26 November ini diikuti 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling, serta 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway, dan Royal Enfield.

Baca juga: Honda hadirkan mobil Prelude Concept di Los Angeles Auto Show 2023

Baca juga: Honda catat penjualan 106.637 unit kendaraan periode Januari hingga Oktober 2023