Iko Uwais Tak Tahu Siapa Yang Perankan "The Raid" Versi Amerika

id iko uwais, tak tahu, siapa yang, perankan the, raid versi amerika

Iko Uwais Tak Tahu Siapa Yang Perankan "The Raid" Versi Amerika

Jakarta, (Antarariau.com) - Iko Uwais mengaku sudah tahu bahwa film "The Raid 1" akan dibuat versi Amerika. Namun, dia masih belum tahu siapa yang akan memerankannya.

Kabar film "The Raid 1" akan diremake oleh Hollywood sudah menyebar ke mana-mana. Bahkan, Hemsworth bersaudara disinyalir terlibat dalam film tersebut.

Saat diminta pendapatnya mengenai Chris dan Liam yang digadang-gadang menjadi tokoh utamanya, Iko setuju saja. Menurutnya, meski kedua orang tersebut tidak bisa silat, suami Audy itu yakin jika Chris dan Liam bisa memerankannya.

"Pantas saja, mereka kan aktor, bisa aja. Siapa takut, untuk perankan film. Sama kayak Julie (Julie Estelle), apalagi orang sana (Amerika)," ujar Iko saat berbincang belum lama ini.

Iko sendiri mengaku tidak tahu siapa yang aktor yang pantas untuk memerankan tokoh Rama dan juga karakter lainnya. Sebab menurut dia, fighting yang bakal ditampilkan dalam film remake pasti berbeda dengan aslinya.

"Saya enggak bisa prediksi, saya enggak tahu. Soalnya di “The Raid 1” itu gerakan silat, dan buat saya sendiri, kalau bikin lagi banyak yang bisa. Karena silat, taekwondo pasti beda," jelas dia.

Lebih lanjut Iko mengatakan, masih belum tahu apakah akan dilibatkan dalam film tersebut. Sebab diwaktu yang sama, dia juga memiliki project film dengan Yayan Ruhian.

"Di sini ada project, sama Timo sama Yayan. Kalau schedule saya enggak tahu.Tapi sudah tahu, koreo sih sudah saya buat. Kita sudah latihan, tapi kalau syuting, banyak bentrok," tutup Iko.