Kantor BRK Syariah Cabang Pekanbaru 2 berganti nama dan pindah ke Jalan Arifin Ahmad

id Brk, brk riau, brk syariah

Kantor BRK Syariah Cabang Pekanbaru 2 berganti nama dan pindah ke Jalan Arifin Ahmad

Kunjungan direksi BRK Syariah ke kantor cabang 2 Pekanbaru. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) Kantor Cabang Pekanbaru 2 yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman atau tepatnya di dekat jembatan layang Harapan Raya kini berganti nama menjadi PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) Kantor Cabang Arifin Ahmad sesuai dengan alamat kantor barunya di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru.

Direktur Operasional Said Syamsuri, Direktur Pembiayaan Tengkoe Irawan dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Fajar Restu Febriansyah datang langsung ke kantor Cabang Arifin Ahmad yang sudah resmi operasional 100 persen, Senin (19/6) pagi.

Dalam kunjungan itu, Direksi memberikan semangat kepada pegawai sembari mengingatkan pegawai agar tetap ramah dalam pelayanan kepada nasabah. Selain itu, para Direksi juga melihat sarana dan prasarana kantor baru tersebut.

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Edi Wardana mengatakan perpindahan kantor ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dan nasabah dalam memanfaatkan layanan BRK Syariah.

“Jadi tidak hanya pindah kantor saja, namanya juga berganti menjadi Cabang Arifin Ahmad. Nasabah juga akan semakin nyaman dengan lahan parkir yang cukup luas di kantor Cabang Arifin Ahmad ini,” kata Edi Wardana.

Selain itu, di Kabupaten Pelalawan juga ada Kantor Kedai Pelalawan Ukui yang pindah alamat. Dimana sebelumnya Kantor Kedai Pelalawan Ukui ini beralamat di Jalan Lintas Timur Pasar Ukui Kecamatan Ukui pindah ke Jalan lintas Timur Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.