Ayu Evi Handayani resmi jabat Kepala LPP RRI Pekanbaru

id RRI,Rri pekanbaru

Ayu Evi Handayani resmi jabat Kepala LPP RRI Pekanbaru

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala LPP RRI Pekanbaru. (ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - Ayu Evi Handayani resmi menjabat sebagai Kepala LPP RRI Pekanbaru menggantikan Ahmad Bahri yang kini bertugas di RRI Jakarta.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) dihadiri oleh Direktur Utama RRI I. Hendrasmo, Kepala LPP dari berbagai daerah dan tamu undangan dari berbagai instansi di Studio RRI Pekanbaru di Jalan Jendral Sudirman, Kamis siang.

Dalam kesempatannya Ahmad Bahri mengaku selama 1 tahun 4 bulan bertugas di RRI Pekanbaru memberikan kenangan yang berharga baginya.

Di waktu yang belum terlalu lama itu juga, Ahmad memberikan kesan yang baik bagi keluarga besar RRI Pekanbaru. Ia dikenal sebagai sosok yang murah senyum dan baik hati.

"Mohon izin saya melanjutkan tugas di lain tempat. Insyaallah kalo bapak ibu ke Jakarta, kita bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam kegiatan pemberitaan," sebut Ahmad pada kesempatannya.

Selanjutnya roda kepemimpinan diamanahkan oleh Ayu Evi Handayani. Ia telah bertugas di RRI sejak 1985 dan telah mengemban banyak kepercayaan di radio milik Tanah Air tersebut.

"Ini pengalaman pertama saya ditempatkan di Sumatera. Saya berterimakasih atas kepercayaan ini. Terima kasih juga telah diterima di Pekanbaru. Semoga saya bisa menjadi pemimpin sekaligus ibu, serta mampu memajukan RRI makin baik," ucapnya.

Direktur Utama RRI I. Hendrasmo dalam kesempatannya berpesan untuk dapat terus bekerjasama dengan para mitra dan stakeholder untuk memperkuat RRI.

"RRI Pekanbaru ini melayani 12 kabupaten/kota. Saya mohon Bu Evi dapat melakukan MoU dengan kepala daerah di provinsi ini maupun stakeholder lain agar kita makin kuat," harapnya.