Ini pesan Gubri untuk Pj. Bupati Kampar dan Pj. Wali Kota Pekanbaru

id Penjabat,muflihun

Ini pesan Gubri untuk Pj. Bupati Kampar dan Pj. Wali Kota Pekanbaru

Gubri Syamsuar usa melantik Penjabat Bupati Kampar Mohammad Firdaus. (ANTARA/dok)

Kampar (ANTARA) - Usai pelantikan, Gubernur RiauSyamsuar menyampaikan pesan yang menjadi tugas berat sebagai kepala daerah kepada Penjabat Bupati Kampar Mohammad Firdaus dan Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun di Balai Serindit Pekanbaru, Selasa.

"Dengan diberikan kepercayaan ini, semoga tidak ada timbul hal yang tidak baik yang pada akhirnya mengganggu stabilitas keamanan daerah dan masyarakat," ucapnya.

"Ada tugas besar yang akan kita hadapi, pertama kenaikan angka kemiskinan ekstrem dengan target penurunan nasional sebesar 14 persen. Kemudian musim kemarau kering, dan dalam waktu dekat Menkopolhukam Mahfud MD akan hadir langsung menggelar apel dan rapat koordinasi," terangnya.

Selanjutnya, hal yang perlu juga diperhatikan adalah terkait Inflasi agar dapat dikendalikan, setidaknya masyarakat mampu membeli barang-barang kebutuhan pokok yang ada di tengah masyarakat.

Sementara itu, Pj Bupati Kampar Firdaus didampingi isteri drg. Yusi Prastiningsih, usai dilantik menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Riau yang telah resmi melantiknya.

"Semoga dengan amanah ini serta tugas yang diberikan dapat kami jalankan dengan sebaik mungkin, bisa memajukan, dan bisa mensejahterakan masyarakat Kampar," ucap Firdaus.

Hadir di sana Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edi Natar Nasution dan Ketua TP-PKK Provinsi Riau Hj Misnarni, Syamsuar juga sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun. Terlihat hadir juga mantan-mantan Bupati Kampar dan pejabat lainnya.

Baca juga: Gubri lantik Penjabat Bupati Kampar dan Wali Kota Pekanbaru, dilarang mutasi pegawai