Wahana Fun World Pekanbaru targetkan 5.000 pengunjung

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara

Wahana Fun World Pekanbaru targetkan 5.000 pengunjung

Wawan Setiyono Marcomm & Sales Manager PT. Funworld Prima didampingi Marthin A Sihite, S.SN, Marcom Assitant Manager saat jumpa wartawan, di Arena Fun World Living world di Pekanbaru, Sabtu. (Antara/Frislidia)

Pekanbaru (ANTARA) - PT. Funworld Prima menargetkan 5.000 pengunjung yang memanfaatkan wahana wisata Fun world Adventure Living World Pekanbaru disediakan sembilan wahana yang dapat dinikmati oleh customers saat berkunjung, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

"Kesembilan wahana wisata itu yakni softplay, Merry Go Round, Rio Grande, Magic Bike, Bumper Car, Hurracan One, Spider Web,

Zip Line, dan Dinosaurus Area," kata Wawan Setiyono Marcomm & Sales Manager PT. Funworld Prima di Pekanbaru, Sabtu.

Wawan mengatakan, Funworld Adventure Living World Pekanbaru optimistis mendatangkan 5.000 pengunjung dari potensi libur panjang Sabtu (21/1) - Senin (23/1). Selain itu manajemen menyesuaikan dengan tema yang diusung, maka Dinosaurus Area akan memberikan pengalaman berbeda dan juga edukasi seperti pengetahuan mengenai sejarah dan jenis-jenis Dinosaurus.

Karena Funworld Adventure akan menjadi wahana pertama Funworld di Pekanbaru yang menampilkan Dinosaurus di dalam area Mall,

menyuguhkan beberapa replika, pengetahuan, dan pertunjukan hiburan mengenai Dinosaurus.

"Pengunjung hanya membayar tiket masuk Rp25 ribu/orang dewasa dan anak-anak dan sudah bisa menikmati sejumlah permainan seru," katanya.

Untuk standar kebersihan telah dilakukan secara berkala pagi hari sebelum jam operasional, di sela-sela jam operasional dan setelah jam operasional berakhir. Seluruh pegawai maupun pengunjung yang memasuki area bermain wajib menggunakan masker, diukur suhu tubuh,

menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan di area pintu masuk area bermain,

"Kita juga mengutamakan kondisi jaga jarak fisik aman untuk meminimalisasi penularan virus COVID-19. Dan pegawai selalu mengingatkan para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," demikian Wawan.

PT Funworld Prima telah menerapkan peraturan sesuai dengan protokol kesehatan dengan standar operasional yang ada para pegawai telah melakukan vaksin hingga tahap booster. Keamanan bagi pengunjung dewasa dan anak-anak juga disiagakan tekhnisi 4 orang setiap hari melakukan pengecekan sarana," katanya.
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2023