Bupati Inhu apresiasi peran aktif Polres dukung program pemerintah

id Rengat,Indragiri Hulu

Bupati Inhu apresiasi peran aktif Polres dukung program pemerintah

Bupati saat hadiri acara malam kekeluargaan dalam pisah sambut Kapolres Inhu. (ANTARA/Asri)

Rengat (ANTARA) - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi mengucapkan terima kasih kepada AKBP Bachtiar Alponso dan selamat datang kepada Kapolres AKBP Dody Wirawijaya di Rengat.

Ucapan itu disampaikan pada malam "Kenal Pamit Kapolres Inhu" di Gedung Dang Purnama Kota Rengat pada Jumat malam.

"Saya juga menyampaikan penghargaan kepada Bachtiar Alponso atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat sebagai Kapolres Inhu," katanya di Rengat.

Ia mengatakan, sejak awal kepemimpinan AKBP Bachtiar Alponso telah dihadapkan pada kerja berat baik dalam mewujudkan Kamtibmas, penanganan COVID-19 dan capaian target vaksinasi di Inhu.

Selama satu tahun enam bulan, (2021 - 2022 ) telah bersama sama menjaga Kamtibmas di Inhu dan membangun daerah lebih baik.

Walaupun di masa itu, juga berada pada kondisi sulit karena COVID-19, tetap bisa melaksanakan semua program dengan baik.

Rezita juga menyampaikan terima kasih kepada Dina Alponso yang bersama Bhayangkari turut mendukung dan mengangkat potensi yang ada di Inhu.

"Saya masih ingat pertama kali datang di Inhu, Dina langsung saya ajak ke TNBT," ujarnya.

Kepada AKBP Dody Wirawijaya, yang kini menjabat sebagai Kapolres Inhu dan Lya selaku Ketua Bhayangkari, Bupati mengucapkan selamat datang.

Bupati menjelaskan gambaran singkat tentang Inhu hingga isu yang menjadi fokus Pemerintah Daerah (Pemda) terkait pencegahan dan penanganan karhutladan narkoba.