HUT ke -72 Polairud di Inhil dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan

id Kapolres Inhil,Polres Inhil, AKBP Norhayat,HUT ke -72 Polairud

HUT ke -72 Polairud di Inhil dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Norhayat SIK bersama Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti dan Ketua DPRD Inhil, Ferryandi saat membuka turnamen Bola Volly di Lapangan upacara Mapolres Inhil, Kamis (8/12/2022). (ANTARA/

Tembilahan (ANTARA) - Dalam rangka memperingati HUT ke-72Polairud ke-72, Polres Indragiri Hilir menggelar perlombaan turnamen Bola Voli Putra Kapolres Inhil Cup, Kamis.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Norhayat mengatakan HUT Polairud ke-72 merupakan satu momentum untuk mempererat tali silahturahmi antarsesama.

"Dalam rangka memeriahkan hari jadi Polairud, kami memberikan alternatif sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dengan menggelar pertandingan bola volly sebagai salah satu wadah positif untuk menunjukkan kreativitas di bidang olahraga," ucap Kapolres.

Turnanen Bola Volly Putra Kapolres Inhil Cup diikuti oleh 600 atlet yang tergabung dalam 51 tim dari berbagai instansi, masyarakat umum dan pelajar.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 10 hari mulai 8 Desember 2022 sampai dengan 18 Desember 2022.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat serta mengajak bersama-sama mensukseskan kegiatan turnamen Bola Volly Putra Kapolres Inhil Cup dengan bertanding secara sportif dan melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan sesuai yang diharapkan.

"Saya berpesan semoga seluruh atlet dan wasit serta segenap unsur yang terlibat dalam open turnamen volly ball putra Kapolres Inhil cup tahun 2022 dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan ini sesuai dengan yang kita harapkan," pesan Kapolres.