Ferry Mursyidan ditemukan meninggal di dalam mobil

id Polda Metro Jaya ,Ferry Mursyidan Baldan

Ferry Mursyidan ditemukan meninggal di dalam mobil

Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan memberikan keterangan pers. (ANTARA/Imam B)

Jakarta (ANTARA) - Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal di dalam mobil miliknya di parkiran Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat siang.

"Jenazah ditemukan siang ini sekitar pukul 13.43 WIB. Saat itu mobilnya terparkir pada parkiran VIP Lobby Birawa Hotel Bidakara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat kemarin.

Saat ditemukan, Ferry dalam keadaan duduk di kursi pengemudi mobil Nissan Teanaberwarna hitam dengan nomor polisi B 1616 FH.

Zulpan mengatakan almarhum berada di lokasi tersebut untuk menghadiriacara wisuda Akademi Bakti Kemanusiaan di Hotel Bidakara.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, yang bersangkutan berada di sana pada Kamis pukul 09.00 WIB.

Ferry kemudian sudah tidak bisa dihubungi sejak Kamis siang sekitar pukul 12.30 WIB. Lantaran tidak ada kabar, pihak keluarga pada Jumat siang kemudian mendatangi lokasi untuk mencari keberadaan Ferry dengan bantuan pihak sekuriti.

Pihak sekuriti kemudian menemukan Ferry di dalam mobilnya dengan kondisipintu mobil tidak dikunci.

Pihak keluarga dan sekuriti kemudian memeriksa Ferry dan yang bersangkutan ternyata sudah meninggal dunia.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian dan selanjutnya ditangani Polsek Tebet.