Bulu tangkis beregu putra Kampar kandaskan Pelalawan

id Porprov,Porprov riau

Bulu tangkis beregu putra Kampar kandaskan Pelalawan

Ribuan masyarakat memadati Stadion Sport Center Teluk Kuantan dalam rangka menyaksikan pembukaan Porprv X Kuansing yang dibuka langsung oleh Gubri Syamsuar. (ANTARA/Alfisnardo)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Tim bulu tangkis beregu putra Kampar berhasil mengalahkan Kabupaten Pelalawan dengan skor 5-0 pada hari keempat pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau pada Rabu pagi sehingga berhak melaju babak final berhadapan dengan Kota Pekanbaru.

Sedangkan bulu tangkis beregu putri melawan Inhu memperebutkan juara grup. Hingga pukul 10.00 WIB perolehan medali Kampar 19 emas 17 perak dan 18 perunggu.

Di cabang atletik, Kampar kembali meraih 1 emas dari nomor 5000 meter putra atas nama ElisarGamashe.

Untuk cabang karate Kabupaten Kampar meriah 1 emas, 1 perak, 1 perunggu, di cabang pentaque meraih double woman gold. Tim putra putri tenis lapangan berhasil masuk ke babak perempat final.

Pagi ini digelar final cabang tarung derajat, di kelas 52,1-55 kg. Petarung Kabupaten Kampar atas nama Fran Mikail akan berhadapan dengan Satria dari Pekanbaru, dan kelas 61,1 – 64 kg atlet Kampar atas nama M.Umar akan berhadapan dengan Aldodari Kabupaten Siak.

Sementara cabang olahraga bola voli putra Kabupaten Kampar menundukkan kabupaten Inhil dengan skor tipis 3-2 untuk Kabupaten Kampar. Dan medali perunggu di dua nomor masing-masing dragon boat dan dragon boat mix. Ski Air sampai sampai saat ini masih babak kualifikasi. Hari juga dilaksanakan pertandingan.

Untuk cabang balap motor Kampar berhasil merebut 1 emas di kelas perseorangan dan 1 perak di kelas beregu. Cabang olahraga dayung (kayak) Kabupaten Kampar berhasil meraih perunggu. Sedangkan voli pasir putra melaju ke babak semi final.