Mayat ditemukan hangus terbakar di mobil, polisi tangkap pelaku

id Mayat terbakar di Bengkalis,Tewas terbakar, mobil terbakar

Mayat ditemukan hangus terbakar di mobil, polisi tangkap pelaku

Mayat terbakar dalam mobil pick up saat proses identifikasi. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Polisi menangkap seorang tersangka dalam kasus pria tewas terbakar di dalam sebuah mobil bak terbuka bernomor polisi BM 8418 DM di Desa Tasik Serai Timur, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Kamis (27/10).

Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Muhammad Reza saat dikonfirmasi, Senin, menjelaskan usai serangkaian penyidikan pihaknya telah meringkus pelaku.

"Pelaku kasus pembunuhan ini sudah diamankan oleh tim gabungan Satreskrim Polres Bengkalis dan Opsnal Polsek Pinggir," terangnya saat dihubungi via telepon.

Dijelaskannya, berdasarkan laporan warga di dalam mobil tersebut ditemukan seseorang yang seluruh badannya telah hangus terbakar. Bagian kepala tersandar ke dinding kabin depan kemudi. Sedangkan kaca depan mobil sudah pecah.

"Diketahui identitas korban bernama Hendra (49) dan segera diserahkan ke pihak keluarga. Keluarga menolak dilakukan proses autopsi," lanjutnya.

Dikatakan Reza, saat ini pihaknya masih dalam proses pemeriksaan saksi-saksi dan akan segera menyampaikan proses

"Alhamdulillah kasus sudah terungkap. Kini kami tengah memeriksa saksi-saksi. Akan kami sampaikan lewat press release secepatnya," pungkasnya.

Baca juga: Sebuah mobil di Pekanbaru terbakar usai pasang GPS