Gaya interior modern estetik di perhelatan Jakarta Fashion Week 2023

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,fashion

Gaya interior modern estetik di perhelatan Jakarta Fashion Week 2023

Ilustrasi interior di Jakarta Fashion Week 2023. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Perhelatan fashion terbesar Indonesia Jakarta Fashion Week 2023 (JFW) kembali digelar, menampilkan deretan desainer ternama berlangsung pada 23 - 30 Oktober 2022.

Memasuki tahun ke-15 perhelatan ini digelar, ada suasana yang berbeda dengan menampilkan interior desain bergaya modern memberi kesan estetik di setiap sudutnya. PT Alco Langit Semesta (ALS) menjadi salah satu official sponsor pelaksana JFW yang berkesempatan mendekor interior dengan produk unggulannya Cellux Stretch Ceiling.

Philip Ivandi, Direktur PT Alco Langit Semesta mengatakan dalam siaran pers Sabtu, produk andalannya merupakan salah satu jenis plafon yang berbahan dasar Polyvinylchloride (PVC)namun. Plafon ini dapat menjadi elemen dekorasi yang dapat menambah keindahan ruangan, serta menciptakan suasana yang lebih nyaman pada ruangan.

"Keunikan produk ini adalah dapat di padukan dengan sistem pencahayaan atau lampu, karena memiliki karakteristik bahan yang dapat tembus cahaya. Hal ini dapat membuat plafon memendarkan cahaya yang lebih merata saat lampu dinyalakan, juga memberikan keadaan suhu ruangan yang lebih stabil karena stretch ceiling dapat menghalangi pancaran langsung sinar dari lampu," kata dia.

Tak hanya itu, mudah diaplikasikan pada plafon ruangan yang luas dengan bermacam bentuk desain, warna, serta ukuran, tanpa perlu mengkhawatirkan sambungan bahan membuat produk ini lebih praktis. stretch ceiling bahkan dapat dibentuk melengkung tanpa menjadi patah.

Philip berharap dengan menjadi bagian Event Fashion terbesar ini, ALS bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII dapat memperkenalkan inovasi modern industri plafon kepada para pengunjung yang hadir.

"Menjadi bagian acara ini tentu luar biasa, selain me re-branding perusahaan, kami juga ingin memberikan informasi kepada masyarakat, baik itu desain interior, arsitek dan end-user bahwa produk yang efisien dan praktis ini bisa memberi kualitas interior yang estetik,” ujar Philip.

Cellux stretch ceiling ini tak hanya digunakan untuk hunian privat, namun dapat juga digunakan pada plafon berbagai ruang publik, seperti pusat perbelanjaan, hotel, kantor, kafe, gudang, pabrik, maupun tempat usaha lainnya.

Baca juga: APR kolaborasi dengan lima brand lokal di Jakarta Muslim Fashion Week 2023

Baca juga: Bella Hadid tampil dengan mengenakan "gaun ajaib" di Paris Fashion Week
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2022