Wah Pasukan Kuning Kampar Terima Insentif

id wah, pasukan kuning, kampar terima insentif

 Wah Pasukan Kuning Kampar Terima Insentif

Bangkinang, (Antarariau.com) - Pemerintah Kabupaten Kampar, Provinsi Riau mengalokasikan dana insentif untuk pasukan kuning atau petugas kebersihan dalam menghadapi lebaran 2013 dan untuk membangun rasa kebersamaan.

"Kita menyalurkan bantuan dana insentif kepada 270 tenaga harian lepas dilingkungan Dinas pertamanan dan kebersihan," kata Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kampar M Yasir Husin Kamis (1/8) di kantor DKP Kampar.

Dalam rangkaian kegiatan penyerahan tersebut terlihat salah seorang petugas kebersihan Kampar mewakili para rekannya untuk menerima secara lansung penyaluran dana intensif sebesar Rp 800 ribu/orang dan sekaligus penyerahan honor mereka sebesar Rp. 1.300.000,-/orang penyaluran bantuan

Dalam kesempatan terebut, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Kampar, Yasir menyampaikan bahwa pihaknya sengaja mengumpulkan 270 petugas kebersihan dilingkungan DKP Kampar ini, dengan tujuan ingin mewujudkan rasa kebersamaan dan saling berbagi antar sesama keluarga d DKP Kampar, terutama dalam menghadapi lebaran ini. “kita sadar betapa besarnya peren mereka (Pekerja) ini dalam mewujudkan kota ini menjadi kota bersih, indah nyaman dan rapi, sehingga Kampar tahun ini kembali meraih piagam adipura dan kita sepakat bersama 270 pekerja kebrsihan, tahun depan kita rebut Piala Aipura tersebut dan kita boyong kekampar,”ungkap M Yasir yang disambut tepuk riuh 270 pekerja kebersihan DKP Kampar.

Yasir berjanji, tiap tahun pihaknya berupaya meningkatkan intensif 270 pekerja kebersihan DKP ini dan pihanya juga berjanji akan upayakan peningkatan penghasilan mereka (honor-red), sehingga pekerja kebersihan sebagai ujung tombak kebersihan daerah harus menjadi prioritas kita bersama, kata Yasir.