Raihan Rafi Juswari Jemput Formulir Caleg ke Demokrat Kampar

id Demokrat riau, demokrat kampar, juswari

Raihan Rafi Juswari Jemput Formulir Caleg ke Demokrat Kampar

Raihan Rafi Juswari Jemput Formulir Caleg ke Demokrat Kampar. (ANTAR/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Muhammad Raihan Rafi Juswari secara resmi telah mengambil formulir calon legislatif ke sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar pada Rabu kemarin..

Formulir diserahkan langsung oleh Sekretaris Bappilu DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar Benny Saputra yang juga didampingi oleh Bendahara DPC, Rendi Ikhwantara, dan Kepala BPOKK Cabang, Faisal Fajri Fauzi.

"Saya sangat mengapresiasi ketika ada anak muda yang memberanikan diri untuk mengikuti kontestasi politik," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kampar Rahmat Jevary Juniardo, Kamis lewat pesan WhatsApp.

Menurutnya, Raihan Juswari adalah semangat baru yang saat ini muncul di kancah perpolitikan Kabupaten Kampar, dan saya yakin Raihan akan menjadi salah satu Caleg Partai Demokrat yang mampu memberikan pengaruh besar, khususnya di Dapil 6 Kabupaten Kampar, ia nantinya akan berkontestasi," ujarnya.

Raihan Maju di dapil 6 Kampar, yg terdiri dari 5 Kecamatan. Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri Tengah, Gunung Sahilan, Kampar Kiri, dan Kampar Kiri Hulu.

Raihan Rafi yang dimintai komentarnya mengatakan bahwa ia maju atas motivasi dirinya sendiri sebagai anak muda ingin berpartisipasi aktif di panggung politik untuk memberikan sumbangsih pemikiran dalam membangun bangsa dan negara terutama daerah Kabupaten Kampar.

"Mumpung masih muda, saya ingin berupaya memberikan sumbangsih pemikiran untuk membangun bangsa dam negara ini lewat jalur perpolitikan," kata dia.

Sementara itu ayah Raihan, Juswari Umar Said yang saat ini duduk sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Kampar memberikan apresiasi atas keinginan anak pertamanya itu maju di kancah politik.

"Ini merupakan semangat anak muda, atas kemauan yang kuat dari dirinya sendiri untuk terjun ke dunia politik adalah motivasi positif sebagai modal meraih kemenangan, semoga Raihan dapat berkreativitas dengan jiwa dan semangat anak muda," ujarnya.