Hargai nilai-nilai perjuangan, Bupati ajak masyarakat kibarkan bendera di rumah

id Bupati inhil, HM wardan, gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih

Hargai nilai-nilai perjuangan, Bupati ajak masyarakat kibarkan bendera di rumah

Bupati Inhil, Muhammad Wardan menyerahkan bendera merah putih secara simbolis kepada salah seorang warga yang tergabung dalam forum RT RW Kecamatan Tembilahan, Minggu (7/8/2022). Dalam rangka mendukung program gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih. (ANTARA/HO-Diskominfops Inhil)

Tembilahan (ANTARA) - Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan mengajak seluruh masyarakat Inrdragiri Hilir agar mengibarkan bendera Merah Putih di rumah masing-masing sebagai wujud penghargaan nilai-nilai perjuangan yang telah diraih para pejuang dengan mengorbankan jiwa dan raga.

Instruksi tersebut disampaikan Bupati sekaligus mengawali pembagian bendera merah putih secara simbolis kepada masyarakat yang tergabung dalam forum RT RW Kecamatan Tembilahan, Minggu (7/8) dalam rangka mendukung program gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih.

“Dengan adanya pembagian bendera ini diharapkan tidak ada lagi rumah-rumah yang tidak dipasang bendera merah putih,” tegas Bupati Wardan.

Selain sebagai bentuk penghargaan terhadap nilai perjuangan, mengibarkan bendera merah putih dalam peringatan hari kemerdekaan juga merupakan wujud rasa cinta kepada Tanah Air.

Dengan tema kemerdekaan "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat" Bupati mengajak seluruh masyarakat Inhil memulihkan kembali kondisi Indonesia lebih baik menuju kebangkitan dan masa depan yang lebih kuat.

“Mari sama-sama kita pulihkan kondisi saat ini yang masih di bayang-bayangi kondisi COVID-19 menuju kebangkitan yang lebih kuat tentunya dengan saling berkoordinasi antara satu dengan lainnya," ucap Bupati.

ADVdiskominfopsInhil