Panitia akan kembalikan uang tiket PSPS Riau vs Kelantan FC

id PSPS Riau

Panitia akan kembalikan uang tiket PSPS Riau vs Kelantan FC

Bambang Pratama (kiri) saat konferensi pers. (ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - Panitia Pelaksana pertandingan uji coba PSPS Riau melawan Kelantan FC akan mengembalikan uang penjualan tiket dikarenakan pertandingan batal diadakan di Stadion Utama Riau pada Selasa (12/7) kemarin..

"Rincian tiket yang terjual yaitu VIP 41 tiket, 352 untuk barat, timur, utara dan selatan terjual 766. Totalnya ada 1.159 tiket dari klasifikasi tadi. Dan ini akan kami refund, (kembalikan dananya)" kata Ketua Panpelpertandingan Bambang Pratama kepada awak media, Kamis.

Bambang menyatakan untuk waktu dan tempat pengembalian dana akan disesuaikan dengan tempat yang aman dan nyaman tanpa ada isu baru yang muncul.

"Waktu dan tempat akan kita sesuaikan nantinya setelah berkoordinasi. Kita akan mencari tempat yang kira-kira juga aman dan nyaman untuk kawan-kawan yang akan melakukan refund," ungkapnya.

Untuk pembelian tiket secara dading, kata Bambang, masyarakat tidak perlu khawatir karena identitas pembelian masih tersimpan.

"Yang pembelian online tadi dalam posisi yang aman. Karena 150 orang yang membeli secara online datanya ada pada kita. Untuk 1.009 pembelian tiket ini kita meminta persyaratan dengan membawa KTP dan potong tiket," terang Bambang lagi.

"Perlu saya sampaikan untuk total biaya sebesar Rp 37 juta. Dan kami sudah siapkan karena kami memprioritaskan dana refund dibandingkan dana-dana yang lain yang harus dikeluarkan," pungkasnya.

Baca juga: Terkait permintaan uang Rp40 juta, PSPS Riau : Itu penodongan

Baca juga: Wakapolresta Pekanbaru bantah pihaknya dipanggil Propam Polda Riau