Gubri imbau ASN dan THL ikut vaksinasi COVID-19, Ayo ajak keluarga

id gubri, vaksinasi covid

Gubri imbau ASN dan THL ikut vaksinasi COVID-19, Ayo ajak keluarga

Proses vaksinasi COVID-19 di halaman Kantor Gubernur Riau di Kota Pekanbaru. (ANTARA/HO-Pemprov Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Gubernur Riau (Gubri)Syamsuar mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) dan honorer di lingkungan Pemprov Riau untuk segera mengikuti vaksinasi COVID-19guna meningkatkan imunitas tubuh.

Gubri menerangkan, untuk mempermudah akses mendapatkan vaksinasi tersebut, Pemprov Riau telah menyediakan vaksinasi dengan kapasitas 1.000 orang, baik untuk vaksin dosis1, 2 dan booster, yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau, di halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis.

Ia menyebutkan, vaksinasi di halaman kantor Gubernur Riau yang diselenggarakan hari ini tidak hanya untuk ASN atau THL, akan tetapi juga terbuka untuk umum bagi yang belum melakukan vaksinasi COVID-19.

Baca juga: Pemprov Riau umumkan status siaga karhutla dan SK penetapan ditanda tangani Gubri

"Kalau belum vaksin, ayo ajak keluarga, saudara, dan tetangga untuk segera divaksin di halaman kantor Gubernur Riau," ucapnya.

Gubri menyampaikan, vaksinasi merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan herd immunity dan diharapkan dapat mencegah terjadinya penularan COVID-19 di masyarakat.

Ia mengatakan, meskipun sudah dilakukan vaksinasi, akan tetapi protokol kesehatan tidak boleh kendor karena saat ini pandemi COVID-19 belum berakhir.

"Mari sama-sama kita menjaga prokes meskipun sudah divaksinasi," tutup orang nomor satu di Riau ini.