Sebulan Penuh Bupati Kampar Pimpin Safari Ramadhan

id sebulan, penuh bupati, kampar pimpin, safari ramadhan

Bangkinang, (Antarariau.com) - Bupati Kampar, Provinsi Riau H Jefry Noer akan memimpin safari Ramadhan 1434 H di wilayahnya selama sebulan penuh dengan mengunjungi 21 kecamatan mulai Sabtu (13/7) hingga Sabtu (3/8/2013).

“Selama sebulan, Pemkab Kampar melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dilepas dan dipimpin oleh Bupati pada Jumat (12/7) di Masjid Al-Ikhsan Markaz Islami diawali buka puasa bersama seluruh PNS dan masyarakat setempat," kata Kabag Humas Setda Kampar Drs. H.

Hamdani didampingi Kabag Kesra Setda Kampar, Zamzami Hasan di Bangkinang, Rabu (10/7).

Ada tiga tim telah dibentuk untuk melaksanakan tugas secara berurutan digilir hingga satu bulan penuh yang dipimpin langsung Bupati Kampar. Kunjungan pertama oleh tim ke Masjid At-Taqwa Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang, Minggu (14/7). Selanjutnya tim 2 safari ke Masjid Baitul Huda Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu, Senin (15/7) tim 3 safari ke Masjid Raya Nurul Yakin Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar.

Bupati menyatakan kunjungan itu akan mendekatkan dirinya dengan masyarakat setempat melalui kegiatan dakwah dan forum itu akan dijadikan ajang untuk mendapatkan masukan dari berbagai pihak.

"Sambil beribadah kita bisa bertemu warga dan melihat geliat kehidupan keagamaan di setiap kecamatan, termasuk bagaimana pengurus masjid dalam menggiatkan dakwah untuk meningkatkan ketakwaan warga setempat," ujarnya.