Pria pencuri pakaian dalam di Pekanbaru diamuk warga dan diusir

id Pencuri pakaian dalam diamankan warga Pekanbaru,maling celana dalam, pencuri celana dalam

Pria pencuri pakaian dalam di Pekanbaru diamuk warga dan diusir

Pelaku pencuri pakaian dalam saat diamankan warga. (ANTARA/Tangkapan layar)

Pekanbaru (ANTARA) - Peristiwa menggegerkan terjadi di Jalan Manyar Sakti, Kecamatan Bina Widya Kamis malam (10/3), saat seorangpria berinisial RR diamuk warga setempat setelah diduga melakukan pencurian celana dalam milik tetangganya perempuan.

Beredar juga video pengakuan pelaku dengan cucuran darah di badannya, di tangan kanannya memegang celana dalam diduga hasil curiannya.

Saat dikonfirmasi, Jumat, Kanitreskrim Polsek Tampan AKP Aspikar membenarkan adanya peristiwa tersebut, namun pelaku tidak dipolisikan oleh korbannya.

"Pelaku tidak dibawa ke Polsek Tampan, pelaku hanya diamankan oleh warga dan membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi," terang Aspikar.

Baca juga: Dua remaja ini nekat bobol kotak amal masjid di Pekanbaru

Aspikar melanjutkan, selain membuat pernyataan RR juga diwajibkan meninggalkan lingkungan tersebut.

Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa pelaku dan korban ternyata tinggal berdampingan. Sebelumnya korban sudah sering kehilangan celana dalamnya saat dijemur.

"Jadi korban ini mengaku sudah sering kehilangan celana dalam, akhirnya korban memasang kamera pengintai yang mengarah ke jemurannya," jelasnya lagi.

Saat korban kembali kehilangan celana dalam, ia memeriksa CCTV dan tampaklah tetangganya itu yang melakukan pencurian celana dalam.

"Ternyata pelakunya itu tetangganya sendiri," tutup Aspikar.

Baca juga: Pencuri 26 HP di Pekanbaru diringkus di Sumatera Barat

Baca juga: Polisi Pekanbaru ringkus maling spesialis rumah kosong