Sambut Harlah PPP, Angota DPRD Bengkalis gelar turnamen bolavoli

id anngota,DPRD,Bengkais,turnamen,voli,firman,PPP,harlah

Sambut Harlah PPP, Angota DPRD Bengkalis gelar turnamen bolavoli

Anggota DPRD Bengkalis Firman didampingi Arah Ahli Bupati Bengkalis Alfakrurazi membuka turnamen volli Firman Jilid II yang dilaksanakan di Desa Teluk Lancar Kecamatan Bantan. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Dalam rangka menyambut hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49, anggota DPRD Bengkalis Firman kembali menggelar turnamen bolavoli antardesa yang dilaksanakan di Desa Teluk Lancar Kecamatan Bantan, Senin.

Turnamen yang dikemas dengan nama Firman CupII ini akan berlangsung selama 10 hari yang diikuti sebanyak 16 tim putra dan 14 tim putri. Acara pembukaan disambut meriah oleh masyarakat saat pembukaan, yang ditandai dengan pemukulan bola secara simbolis oleh Firman dan Staf ahli Bupati bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Alfakrurazi.

"Alhamdulillah, pada hari ini saya merasa senang dengan antusiasnya masyarakat yang datang menyaksikan pembukaan turnamen voli ini," ujar Firman saat membuka pertandingan tersebut.

Dikatakan anggota DPRD dua periode ini, turnamen yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan untuk kedua kalinya dan pada pelaksanaan sebelumnya sukses dilaksanakan.

"Hal ini menjadi catatan bagi saya dan akan kita lanjutkan kepada turnamen Firman Jilid III dalam menyambut Harlah PPP ke-50 nantinya," kata Firman.

Firman juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan juga semua pihak yang telah bertungkus lumus dalam menyelenggarakan kegiatan ini hingga berjalan dengan sukses.

Sementara itu Alfakrurazi berharap turnamen voli ini dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat prestasi para atlet voli di Kabupaten Bengkalis, serta turnamen ini bernilai penting dan strategis dan dapat dijadikan sebagai salah satu indikator untuk pembinaan dan pelatihan khususnya di cabang voli.

"Dengan rutinitas latihan dan kontinuitas iven kejuaraan seperti ini tidak menutup kemungkinan di Kecamatan Bantan khususnya akan lahir atlet berprestasi dan berbakat yang bisa dibanggakan di masa depan," ujarnya.

Sementara tu Kades Teluk Lancar Ismail juga menghimbau warga untuk tetap menyukseskan kegiatan olah raga ini dan tetap menjaga protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

"Selain itu kami juga menghimbau masyarakat selama kegiatan ini tetap mematuhi prokes COVID-19," harap Kades.

Dalam turnamen ini Firman juga menyerahkan piala bergilir kepada panitia dan juga menyediakan hadiah berupa uang untuk juara dengan total puluhan juta rupiah.