Satgas TNI Yonif 711 bagikan masker untuk warga perbatasan RI-PNG

id Kodam XVII/Cenderawasih,TNI bagi masker,Dansatgas yonif 711 letkol mutakbir

Satgas TNI Yonif 711 bagikan masker untuk warga perbatasan RI-PNG

Personel Satgas Yonif 711/Rks membagikan masker gratis untuk warga perbatasan RI-PNG di pasar Skouw guna mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA Papua/HO-Pendam XVII/Cenderawasih

Kami memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, karena dengan mematuhi prokes setidaknya kita dapat mengurangi penyebaran COVID-19," ujarnya.
Jayapura (ANTARA) - Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks pos kotis melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan membagikan masker masker untuk warga perbatasan di Pasar Skouw, kelurahan Skouw Sae Kota Jayapura.

Komandan Satgas Yonif 711/Rks Letkol Inf Mutakbir dalam keterangan diterima ANTARA, Rabu, mengatakan, kegiatan bagi masker dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas Yonif 711/Rks kepada masyarakat dalam upaya penegakan peraturan tentang penerapan disiplin dan protokol kesehatan untuk pencegahan pengendalian COVID-19 di wilayah perbatasan pasar Skouw.

“Kami memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, karena dengan mematuhi prokes setidaknya kita dapat mengurangi penyebaran COVID-19," ujarnya.

Menurut Letkol Mutakbir, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan

"Semoga melalui pembagian masker dan sosialisasi prokes jumlah masyarakat yang terpapar COVID-19 di wilayah perbatasan pasar Skouw dapat menurun," katanya.