"Mencicipi steak daging ala Holycow di Pekanbaru"

id Holycow tkp,holycow,steak hotel, steak holycow

"Mencicipi steak daging ala Holycow di Pekanbaru"

Steak Hotel by HOLYCOW, TKP hadir di Pekanbaru. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Kota Bertuah Pekanbaru dikenal dengan wisata kuliner karena berbagai jenis menu masakan ditawarkan untuk memanjakan lidah masyarakat, kali ini tidak salah mencoba hal baru menu steak daging ala olahan Holycow.

Setelah sukses di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia, Steak Hotel by Holycow kini hadir bagi penggemar kuliner di Pekanbaru, Riau dengan fasilitas dan layanan yang lengkap.

"Sebagai grup restoran yang telah hadir selama 12 tahun di Jakarta dan beberapa lokasi di kota besar di Indonesia, Steak Hotel by HOLYCOW, berupaya untuk memberikan pengalaman terbaikmakan steak lezat dengan harga yang bersahabat bagi penggemar kuliner di Pekanbaru," kata Founder Steak Hotel by HolycowWynda Mardio di Pekanbaru, Kamis.

Dikatakan Wynda, Steak Hotel by HOLYCOW hadir perdana di Pekanbaru, dengan membawa tema pengalaman makan steak yang lebih komplit dan seru.

"Konsep baru Meat Shop menawarkan bermacam jenis daging segar berkualitas bagi konsumen yang ingin memasak dan berkreasi di rumah," katanya.

Kata dia, Steak Hotel by HOLYCOW sebagai restoran pelopor yang menghidangkan steak wagyu dengan harga bersahabat.

"Hari ini kami resmi membuka restoran pertamanya di Tempat Karnivora Pesta (TKP) Pekanbaru berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman no. 38," katanya.

Lokasi ini menawarkan pengalaman kuliner yang lebih seru dan lengkap bagi konsumen, dengan area yang luas dengan fasilitas dan layanan terdepan, termasuk konsep terbaru Meat Shop yang menyediakan ragam pilihan daging segar.

"Selain memperhatikan pasar dan mendengarkan keinginan para konsumen, kehadiran kami di Pekanbarumerupakan langkah kami untuk lebih dekat bagi para penggemar kuliner, sekaligus melengkapi portofolio kami di wilayah Sumatera," katanya.