Legenda Milan yakin Giroud akan berkontribusi untuk AC Milan

id Olivier Giroud,Franco Baresi,AC Milan

Legenda Milan yakin Giroud akan berkontribusi untuk AC Milan

Franco Baresi (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Mantan kapten sekaligus legenda hidup AC Milan Franco Baresi meyakini penyerang anyar Rossonerri asal Prancis Olivier Giroud akan memberikan kontribusi bagus untuk klub.

Selain meyakini hal tersebut, Baresi, seperti dikutip dari football-italia, Jumat,

juga memberikan pujian kepada Giroud karena sudah menunjukkan penampilan yang bagus ketika membela Milan menghadapi Cagliari di pekan kedua Serie A .

"Saya harus memberi selamat kepada Giroud. Dia melakukannya dengan sangat baik dan dia membuat dirinya ada. Kedatangannya penting, dia bisa membuat kontribusi yang hebat," jelas Baresi.

Pada pertandingan pekan kedua Serie A Italia melawan Cagliari, Giroud mencatatkan dua gol ketika membantu Milan memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Giroud tercatat bermain penuh pada dua pertandingan awal AC Milan di Serie A namun setelah itu dirinya diketahui positif COVID-19 yang membuat penyerang berusia 34 tahun itu untuk absen ketika Rossonerri menghadapi Lazio.

Absennya Giroud di pekan ketiga Serie A ketika Milan menghadapi Lazio, membuat Milan menyiapkan Zlatan Ibrahimovic untuk mengisi posisi penyerang yang kosong.

AC Milan mendatangkan Olivier Giroud pada bursa transfer musim panas lalu dari Chelsea dengan biaya yang dikabarkan mencapai 1 juta euro atau sekitar Rp17,1 miliar dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Ketika bermain bersama Chelsea 2,5 tahun, Giroud tercatat berhasil mencetak 39 gol dari 119 penampilan serta berhasil meraih gelar Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA.