PON: Loncat Indah DKI Apreseasi Panitia

id pon loncat, indah dki, apreseasi panitia

Pekanbaru, (antarariau) - Sejumlah atlet dari Kontigen Loncat Indah Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII dari Jakarta memberi apresiasi terhadap pelayanan Panitia Besar PON dan petugas Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

"Kami cukup puas dengan pelayanan dan sambutan yang ada di bandara," kata Fajar Fidiyah Hartono, Manager Lonjat Indah yang ditemui ANTARA di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Selasa.

Menurutnya, terkait penyambutan cukup baik, mulai dari pemberian cendera mata hingga konsumsi, semua disediakan oleh pihak panitia.

Ia mengatakan, kontingen Atlet Loncat indah Jakarta yang baru saja tiba di Bandara SSK II ada sebanyak delapan orang, terdiri dari enam atlet dan dua pelatih.

Lebih rinci lagi, ia menjelaskan, kontingen sebelumnya berangkat sekitar pukul 10.50 WIB dari Jakarta dan baru sampai ke Pekanbaru sekitar pukul 13.00 WIB.

"Begitu sampai di bandara, kami langsung mendapat sambutan Panitia Besar PON Riau," katanya.

Ia menuturkan, panitia juga telah menyiapkan hidangan makan siang berupa nasi bungkus sebelum kemudian mengantarkan rombomngan ke penginapan yang telah tersedia di dalam kota.

"Tadinya kami telah memesan transportasi sendiri. Tapi karena kesalahan teknis, kendaraan yang kami pesan batal. Kami kemudian mengkoordinasikannya ke panitia yang ternyata telah menyiapkan transportasi gratis untuk kami," katanya.

Cabang olahraga loncat indah menurut jadwal panitia akan dilaksanakan di Kolam Renang Kalinjuhang Pekanbaru pada tanggal 10-15 September.