Promo Agung Automall Berbuah Penjualan 200 Unit Toyota

id promo agung, automall berbuah, penjualan 200, unit toyota

Pekanbaru, (antarariau) - Promo penjualan untuk berbagai jenis kendaraan mobil merk Toyota oleh PT Agung Automall (AAM) Pekanbaru, Riau, menembus angka penjualan hingga 200 unit per Juli 2012.

"Jumlah penjualan ini sekaligus besaran target yang ditetapkan selama promo," kata Rini Simanjuntak, staf administrasi PT AAM Pekanbaru, Cabang Sutomo, Kamis.

Rini yang ditemui di ruang kerjanya di Pekanbaru mengatakan penjualan sejumlah unit mobil Toyota itu berkat promo sejalan yang diselenggarakan PT AAM pada periode kedua tahun 2012 ini.

Pada promo kali ini, demikian Rini, pihaknya membuka peluang bagi konsumen untuk mendapatkan hadiah undian berupa sepeda motor Yamaha Mio dan hadiah langsung berupa ponsel pintar atau "smartphone" BlackBerry.

Promo periode kedua 2012 ini kata dia, dimulai sejak Juli 2012 dan akan berakhir pada Agustus 2012.

Program kelancaran distribusi unit kendaraan khusus Toyota termasuk promo katanya, juga hanya difokuskan kepada konsumen yang malakukan traksaksi secara kredit, dimana setiap pembelian satu unit mobil, konsumen akan mendapatkan potongan atau diskon kredit sebesar Rp15 juta per unit kendaraan ditambah dengan kesempatan mendapatkan satu unit sepeda motor Yamaha Mio.

Sementara bagi pembeli atau konsumen tunai, demikian Rini, pihaknya hanya memberikan promo berupa diskon harga sepuluh juta.

Program promosi sejumlah unit kendaraan di PT AAM kata dia merupakan program rutin tahunan yang selalu diselenggarakan untuk mencapai target penjualan yang maksimal.

Keseluruhan target kata Rini, di bebankan kepada sebanyak empat dialler mobil khusus Toyota PT AAM yang ada di Riau.

Empat cabang yang dimaksud yakni meliputi dialler resmi Toyota PT AAM yang berlokasi di Kota Duri, Kabupaten Bengkalis satu dan tiga lainnya berlokasi di Pekanbaru, yakni di Jalan Sutomo, Arengka dan Muhammad Yamin.

"Selama ini, penjualan unit mobil Toyota terbaik memang berada di Riau dengan rata-rata penjualan per bulannya mencapai lebih 150 unit," katanya.

Hal tersebut menurutnya tidak lain juga disebabkan tebar promo dan diskon kredit yang ditawarkan oleh PT AAM selama kurun waktu lebih dari tiga tahun belakang.