3 Orang Dapat Mobil dan 13 Lainnya Sepeda Motor pada Promo Agung Toyota

id 3 orang, dapat mobil, dan 13, lainnya sepeda, motor pada, promo agung toyota

3 Orang Dapat Mobil dan 13 Lainnya Sepeda Motor pada Promo Agung Toyota

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Sebanyak tiga pelanggan Agung Toyota memperoleh hadiah mobil Toyota Calya, dan belasan pelanggan lainnya mendapatkan sepeda motor dalam promo Toyota hadiah Ramadhan selama April 2018 bulan undian promo.

"Kami turut senang dan mengucapkan selamat kepada para pemenang undian Toyota hadiah Ramadhan periode April 2018. Program promo ini masih ada dua periode lagi, dan berharap para pelanggan setia Agung Toyota dapat memanfaatkan kesempatan tersebut,"kata I Putu Rubika, Chief Operation Officer Agung Toyota dalam surat elektroniknya diterima Antara Riau, Kamis.

Menurut dia, Toyota Astra Motor melalui Agung Toyota yang merupakan dealer Toyota untuk wilayah Riau, Jambi, Bengkulu, Bali, dan Kepri terus menggelar program penjualan dengan tema THR (Toyota Hadiah Ramadhan) melalui promo nasional yang berlangsung dari April hingga Juni 2018.

Ia mengatakan, promo ini berhadiah tiga unit Toyota Alphard, 30 Unit Toyota Calya tipe E M/T, dan 300 unit sepeda motor.

"Berdasarkan hasil pengundian promo THR periode April 2018 terdapat 3 pelanggan Agung Toyota yang mendapatkan hadiah Mobil Toyota Calya tipe E M/T dan 13 Orang pelanggan Agung Toyota lainnya yang mendapatkan hadiah sepeda motor," katanya.

Promo THR ini, kata Putu, masih berjalan hingga Juni 2018, khusus pelanggan yang mengikuti program THR ini akan mendapatkan mendapat tambahan hadiah langsung berupa voucher service senilai lima ratus ribu rupiah.

Sementara itu untuk informasi lebih lengkap para pelanggan dapat langsung menghubungi Agung Toyota di cabang terdekat dan berikut nama para pemenang di bulan April 2018, untuk pemenang Toyota Calya E M/T yakni Selvika Dewidari Agung Toyota Cabang Batam,

PT. Serasi Autoraya dari Agung Toyota Cabang Jambi Pal-10, dan Younky Noto Harto dari Agung Toyota Cabang Bengkulu.

Selain itu, untuk pemenang sepeda motor yakni Supriadi dari Agung Toyota Cabang Bagan Batu, Budianto dari Agung Toyota Cabang Batam Center, Robert Manalu dari Agung Toyota Cabang Bengkulu, Nurhayatidat Agung Toyota Cabang Bengkulu, Sherly Oktavia dari Agung Toyota Cabang Bengkulu, Alpin Sani dari Agung Toyota Cabang Bengkulu.

Berikutnya, Chung Chan Ho dari Agung Toyota Cabang Denpasar, NI Ketut Suartini dari Agung Toyota Cabang Denpasar, Sumardi S. dari Agung Toyota Cab. Duri, Rotua Krispin Saruksuk dari Agung Toyota Cabang Duri, Ni Putu Heppy Nirmala Agung Toyota Cabang Gianyar, serta PT. Adi Sarana Armada Tbk. dariAgung Toyota Cabang Pekanbaru Sutomo dan Amrozi dari Agung Toyota Cabang Pekanbaru Sutomo.

Pelanggan, katanya, bisa melihat daftar lengkap para pemenang undian promo THR ini pada www.toyotathr.id. ***3***T.F0